aeropolis

Aeropolis, Apartemen Favorit & Terjangkau Dekat Bandara Soekarno Hatta

Kabar gembira bagi para konsumen dan calon konsumen apartemen dan ruang usaha di kawasan mixed use Aeropolis di Jl Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang. Dalam waktu yang tidak lama lagi kawasan multi guna seluas 350 ha yang terletak sekitar 600 m dari bandara Soekarno Hatta (Soeta) ini akan semakin strategis, mudah dijangkau dari berbagai penjuru ibu kota, menyusul dibangunnya kereta rute bandara Soeta menuju Jakarta (stasiun Dukuh Atas Jl Jend. Sudirman) dan sebaliknya. Lokasi Aeropolis hanya 1 Km dari stasiun kereta itu.

Kereta yang melayani rute tersebut ada dua, Commuter Line dan Express Line. Saat ini PT Kereta Api Indonesia (KAI) sedang melaksanakan pembangunan rel yang ditargetkan akhir 2016 atau awal 2017 sudah siap dioperasikan. Rute Commuter Line melewati stasiun: Bandara Soeta – Batu Ceper – Poris – Kalideres – Grogol – Duri – Tanah Abang – Karet – Dukuh Atas.

Sedangkan rute Express Line melewati Bandara Soeta – Pluit – Angke – Duri – Tanah Abang – Karet – Dukuh Atas. “Jadi dengan adanya transportasi kereta bandara pangsa pasar Aeropolis Residence semakin luas, tidak hanya ideal dihuni mereka yang beraktifitas di bandara saja, tapi juga cocok untuk hunian mereka yang beraktifitas di sepanjang koridor yang dilalaui kedua kereta bandara tersebut,” ujar Didik Riyanto, Direktur Perkasa Lestari Permai, developer Aeropolis Residence.

Tiga tahap

Pengembangan Aeropolis dibagi tiga tahap. Tahap pertama 14 ha, kedua 70 ha, dan pengembangan berikutnya 266 ha, sehingga total menjadi 350 ha. Di pengembangan tahap pertama developernya, PT Perkasa Lestari Permai (member of PT Intiland Development, Tbk.), sudah berhasil menjual lebih dari 3.200 apartemen yang menyebar di Aeropolis Residence 1, 2, dan Aeropolis Crystal Residence. Bahkan di Aeropolis Residence 1, dari total 1.201 unit apartemen sudah terhuni 800 unit yang sebagian besar crew pesawat mulai dari pramugari/pramugara hingga pilot.

Aeropolis Residence 2 rencananya diserah-terimakan enam bulan lagi, sedangkan Aeropolis Crystal Residence yang berisi 480 unit apartemen tipe besar diserahterimakan delapan bulan hingga satu tahun mendatang. Tahap ketiga untuk landed house, perkantoran, warehouse, dll. “Aeropolis sangat prospektif untuk investasi, apalagi calon penyewanya sangat gemuk, puluhan ribu orang yang beraktifitas sehari-hari di bandara,” tambah Didik.

Ritel, ruang perkantoran, hotel

Di pengembangan tahap pertama sudah disediakan beragam fasilitas modern seperti Aeropolis Commercial Park untuk usaha ritel dan perkantoran di lantai 2 dan 3. Sudah tersedia juga dua hotel budget yakni Aerofans Inn dan Swift Inn. “Dijadwalkan Maret mendatang sudah beroperasi sport club dengan wahana kolam renang dan resto,” ujar Samin Tedja, Marketing Manager Aeropolis.

Di area pengembangan tahap kedua akan segera dilansir Aeropolis Residence 3, Aeropolis Onyx Residence, perkantoran, ritel dan Warehouse ukuran 15 m x 36 m, 9 m x 30 m dan Small Warehouse ukuran 8 m x 16 m dan 6 m x 16 m. Untuk itu segeralah beli properti di Aeropolis Residence mumpung harganya masih terjangkau. Untuk apartemen tersedia tipe studio dengan luas 11,72 m2 yang dibandrol Rp183 juta, tipe 1 bedroom (BR) 27,90 m2 berharga Rp310 juta, dan tipe 2 BR 49,09 m2 beharga Rp520 jutaan. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^