aks

Akasa, Apartemen Rp200 Jutaan di BSD City

Dipasarkan tower kedua Akasa Pure Living

Sebagai kota mandiri BSD City (6.000 ha) membutuhkan penduduk yang beragam, dari kelas menengah-bawah, menengah, menengah-atas, hingga kelas atas. Maka itu produk properti yang ditawarkan pun dibuat beragam, mulai dari yang harganya terjangkau di kisaran Rp200 jutaan hingga hunian mewah di atas Rp10 miliar. Salah satu apartemen yang harganya terjangkau itu adalah Akasa Pure Living. Lokasi apartemen di Jl Astek, Lengkong Gudang Timur, BSD City, sekitar ±600 m dari Jl Letjen Sutopo, yang merupakan akses langsung lalu lintas keluar masuk dari BSD City menuju tol Serpong-Pondok Indah.

Lokasi apartemen juga dekat dengan area pengembangan BSD City Tahap I yang kondisinya sekarang sudah mature dan tersedia banyak fasilitas seperti pasar modern, sekolah St Ursula, halte feeder bus Trans BSD City, ITC BSD City, dan lain sebagainya. Apartemen Akasa Pure Living ini tidak hanya ideal untuk dijadikan pilihan hunian bagi karyawan dan professional yang bekerja di BSD City dan sekitarnya, tapi dengan kedekatan akses tol juga layak dijadikan tempat tinggal mereka yang bekerja di kawasan perkantoran koridor Jl TB Simatupang, Pondok Indah, dan sekitarnya. Sementara bagi mereka yang bekerja di Jl Sudirman-Thamrin dapat naik commuter line.

Tower ke dua

Apartemen Akasa Pure Living rencananya terdiri atas enam tower masingmasing setinggi 26-28 lantai dengan jumlah hunian sebanyak ±3.300 unit. Tower pertama 764 unit, dan tower kedua 819 unit apartemen. “Tower pertama (Kalyana) sudah sold 95 persen. Sementara tower kedua (Kirana) kini tengah memasuki penjualan tahap II,” ujar Nurhadi Lie, Marketing Manager PT Bumi Megah Graha Asri, developer apartemen ini.

Menurut Andriani S. Otang, Sales & Promotion Section Head PT Bumi Megah Graha Asri, animo konsumen beli unit di Akasa Pure Living terus meningkat. Bahkan di bulan Juni lalu, dimana konsentrasi keluarga rata-rata tercurah ke pendidikan anak-anaknya, penjualannya tetap bagus. “Satu bulan soldout 90 unit,” katanya. Saat ini developer memasarkan tower Kirana tahap II dengan menawarkan tipe studio seluas 22,48 m2 (semigross), tipe Studio corner seluas 27,65 m2 (semigross), tipe 1 bedroom (BR) seluas 29,96 m2 (semigross), dan tipe 2 BR seluas 50,22 m2 (semigross). “Harga tower Kirana cukup kompetitif mulai dari Rp272 jutaan,” tambah Nurhadi.

Fasilitas sekitar

Untuk fasilitas, apartemen akan dilengkapi kolam renang thematic untuk anakanak dan dewasa, jogging track, lima taman tematik antara lain Nurse Park, Olympic Park yang dilengkapi lapangan basket 3 on 3, Discovery Park, Reflexology Park, dan Digital Park.

Untuk fasilitas lain di sekitar apartemen ada sekolah Al-Azhar, RS Eka Hospital, CBD Sunburst, ITC BSD City, Teras Kota, Sinarmas World Academy, Swiss German University, Prasetiya Mulia Business School, dan segera menyusul Universitas Atmajaya. Untuk pusat gaya hidup ada AEON Mall, International Convention Exhibition (ICE), dan lain-lain.

“Sesuai dengan motto apartemen Akasa, coming home to pure living, semua fasilitas yang dibutuhkan penghuni sudah tersedia,” terang Andriani. Apartemen dapat dibeli dengan cara bayar tunai keras, cicilan bertahap hingga 48 kali, KPA dengan DP 20 persen yang dapat dicicil 24 bulan.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^