amzna

Amazana, Prospek Gain 150 persen

Serpong dalam beberapa tahun ke depan akan menjadi sentra hunian menengah atas dan pusat perguruan tinggi favorit paling lengkap di tanah air dikarenakan Sarana infrastrukturnya terbaik di Indonesia. Sehingga wajar jika peluang bisnis sewa unit Apartment terbuka lebar di kawasan barat Jakarta ini. Segeralah investasikan dana Anda dengan membeli apartemen paling prospektif yang kelak jika disewakan tarifnya sesuai pasar mahasiswa menengah ke atas dan harganya akan melejit naik secara luar biasa. Salah satu pilihan terbaik di wilayah Serpong adalah Apartemen Amazana Serpong Residences.

Amazana Serpong Residences dikembangkan oleh developer kredibel PT Amazana Kencana, perusahaan Joint Venture antara Joe Green Pte, Ltd (Singapore) dengan PT Gosyen Sejahtera Makmur yang dipimpin oleh Thomas Go. Thomas Go yang juga merupakan pengajar di Panangian School of Property (sekolah property yang mencetak banyak developer sukses) sudah sangat berpengalaman sebagai Marketing & Development Consultant dan profesional Real Estate yang sukses dalam pengembangan real estate dan hunian vertikal di Jabodetabek. Salah satu diantaranya adalah Apartemen Serpong Green View (1.430 unit) yang berlokasi di Jl Astek, Serpong. Sementara Joe Green Pte,Ltd yang dikomandani Boediman Widjaja, MBA merupakan produsen beton pracetak untuk Green Building dengan market share terbesar di Singapura dan memiliki pabrik di Johor Bahru, Malaysia.

Tahun 2013 lalu sudah sukses dilakukan serah terima apartemen Serpong Green View tepat waktu dengan nilai sewa yang tinggi 15 % sd 20% dari Harga Beli (Capital Rate). Oleh karena pengalamannya dalam pengembangan Apartment Serpong GreenView tsb , Thomas Go selaku Direktur PT Amazana Kencana optimis bahwa project Amazana Serpong Residences yang dikembangkannya saat ini, akan menjadi apartemen yang sangat menguntungkan di wilayah Serpong nantinya. Ia menyarankan kepada para calon konsumen agar mencermati dalam memilih apartemen yang marak ditawarkan belakangan ini oleh pengembang yang belum berpengalaman.

Direct Acces Toll

Lokasi Amazana Serpong Residences sangat premium, berada di antara BSD, Alam Sutera, dan Bintaro Jaya, atau tepatnya terletak di Jl Jelupang Raya. Pihak Dinas Bina Marga dan PU Kota Tangerang Selatan kini sedang mengerjakan pelebaran jalan Jelupang Raya menjadi 24 m sesuai Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Tangerang Selatan yang baru.

Selain mengantisipasi pertumbuhan populasi di kawasan sekitar dan kendaraaan yang melewati jalan itu setiap hari, pelebaran Jl Jelupang Raya juga dimaksudkan pemerintah untuk mengantisipasi beroperasinya jalan tol Serpong – Kunciran – Bandara Soekarno Hatta yang merupakan bagian dari ruas tol JORR II.

Dinas Bina Marga Tangerang Selatan dan Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU Pera) mengungkapkan pembangunan tol Kunciran dimulai di penghujung 2016 atau paling lama di awal 2017 dan dijadwalkan beroperasi tahun 2018. Di antara ruas tol Serpong – Alam Sutera akan ada pintu masuk dan keluar tol. Amazana Serpong Residences berlokasi kurang lebih 100 m dari gerbang tol Serpong. “Sehingga Amazana Serpong Residences seperti memiliki direct access toll yang jarang dimiliki oleh apartemen lain,” terang Thomas.

Gain tinggi

Merujuk beberapa perumahan yang memiliki direct access toll di Serpong dan daerah lain, harga rumah dan subproperti lainnya setiap tahun mengalami kenaikan sangat signifikan. Dengan memiliki akses langsung ke jalan tol, memberikan kenyamanan dan sangat membantu mobilitas penghuninya. Demikian juga apartemen Amazana Serpong Residences. Setiap tahun harganya naik di kisaran 50 persen sehingga pada tahun 2018 yang berketepatan jalan tol Serpong-Kunciran-Bandara beroperasi, harganya akan melejit naik berlipat-lipat. “Pada tahun 2018 harga apartemen Amazana Serpong Residences kami proyeksikan naik 150 persen. Oleh karena itu saya sarankan beli sekarang. Amazana Serpong Residences adalah Sun Rise Property di jantung kota Serpong,” tambah Thomas.

Sold Out 75 Persen

Dengan lokasi di Sun Rise Property dan terletak dekat lima perumahan skala kota mandiri BSD, Alam Sutera, Summarecon Serpong, Paramount Serpong, dan Bintaro Jaya ditambah beberapa perumahan skala menengah seperti Melati Mas dan Residence One BSD, animo konsumen yang membeli sangat tinggi. Dalam kurun waktu hanya 10 bulan, mulai dari tipe studio hingga 2 bed room serta SOHO sudah sold out 75%. Konsumen utamanya adalah pasangan yang putra-putrinya berencana melanjutkan studi di salah satu perguruan tinggi yang ada di Serpong dan professional muda yang bekerja di koridor TB Simatupang, Pondok Indah, Bintaro, dan Puri Indah. Hingga saat ini perguruan tinggi favorit di Serpong sudah ada lima : Binus University, Swiss German University (SGU), Prasetiya Mulya Business School, Universitas Multimedia Nusantara, dan Surya University. Tahun ini pembangunan Universitas Atmajaya BSD dimulai.

ROI tinggi

Selain gain yang tinggi, animo konsumen memiliki Amazana Serpong Residences juga karena memiliki potensi penyewa dengan harga yang tinggi, antara lain dari para mahasiswa lima perguruan tinggi terkemuka dan karyawan perusahaan swasta nasional dan multinasional yang ada di Serpong dan koridor Tb Simatupang(Cilandak),Pondok Indah,Puri Indah. Tarif sewa per unit berkisar Rp3.5 juta- Rp.6 juta per bulan, tergantung tipenya sehingga yield-nya mencapai 11- 12 persen/tahun, dan return on investment (ROI) mencapai 50 persen setahun.

Apartemen dengan ketinggian 16 lantai ditambah dua level basement ini juga merupakan mixed use apartment berfasilitas lengkap standard hotel bintang lima yang mencakup infinity swimming pool, Sky Garden,lobby yang mewah, SOHO ditambah 26 unit ruang usaha untuk kafe dan resto yang menyediakan menu lokal, western food dan Asean food, klinik, apotik, perbankan, kantor, salon, laundry, minimarket fitness center. Kemudian jogging track, gym, taman bermain, outdoor food garden, BBQ Pit, multifunction room, dll. Untuk fasilitas lain tersedia lengkap di BSD City, Alam Sutera, Bintaro Jaya, Summarecon Serpong, dan Paramount Serpong. Keunggulan lain dari apartemen ini lokasinya juga berdampingan dengan Binus International School (TK-SMA) dan hanya 1 menit ke Giant Melati Mas serta BSD Plaza (Close to everything your needs)

Keunggulan lainnya adalah harganya yang masih reasonable dibandingkan apartemen di sekitarnya, mulai Rp350 jutaan (Inc PPN). Desainnya juga mewah, modern, dan paling eksklusif di Serpong hasil karya arsitek kondang Atelier 2 milik Yakob Sutanto alumni British Columbia University, USA yang telah berkolaborasi dengan arsitek ternama di dunia termasuk Jepang.

Untuk pembelian apartemen ini developer juga memberikan promo cara pembayaran yang fleksibel dan ringan (Easy Payment), seperti tunai bertahap 60 kali tanpa uang muka, KPA Super Ringan dengan uang muka diangsur 25 bulan. Pembeli juga mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah New Mercedes Benz.

Tersedia pilihan tipe studio (22 m2), tipe studio suite (26 m2), tipe 2 BR (33, 46, dan 69 m2) serta tipe penthouse berbagai ukuran. Harga mulai Rp350 juta per unit. Segera miliki apartemen di kawasan Sun Rise Properti ini [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^