amaz_spg-654

Amazana Serpong Residence, Amazing Place in The Heart of Serpong

Jika Anda mencari hunian seharga Rp300 jutaan di Serpong, Tangerang Selatan (BSD & AlamSutera Area), pilihan terbaik di Apartemen Amazana Serpong Residences yang terletak di Jl Raya Jelupang, sebuah jalan tembus yang terletak di Jl. Jelupang Raya yang menghubungkan BSD City dengan Bintaro Jaya, Alam Sutera dan Melati Mas.

Amazana Serpong Residences dikembangkan oleh PT Amazana Kencana, perusahaan konsorsium antara Joe Green, Pte,Ltd (Singapore) dengan PT Gosyen Sejahtera Makmur. Sebagai Founder PT Gosyen Sejahtera Makmur, Thomas Go sudah berpengalaman mengembangkan sejumlah Real Estate dan Apartemen. Salah satunya adalah Apartemen Serpong Green View (1430 unit) yang sudah sukses dilakukan serah terima. Sementara Joe Green Pte, Ltd adalah produsen beton pracetak untuk Green Building dengan market share terbesar di Singapura dan memiliki pabrik di Johor Baru (Malaysia).

Sehingga PT Amazana Kencana merupakan developer yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya

Lokasinya merupakan “Sunrise Property”

Amazana Serpong Residences memiliki banyak kelebihan. Selain dikembangkan oleh developer yang kredibel dan berpengalaman, lokasinya merupakan daerah Sunrise Property yang perkembangannya paling cepat di Indonesia. Dikelilingi perumahan eksklusif dengan fasilitas super lengkap seperti BSD City, Bintaro Jaya, Alam Sutera, Residence One BSD, Melati Mas. ”Jelas prospeknya sangat menjanjikan, lebih-lebih ke depannya Jl. Jelupang akan terkoneksi langsung dengan akses keluar masuk Tol JORR II ruas Serpong-Kunciran (AlamSutera)-Bandara Soekarno Hatta. Saat ini Jl. Jelupang Raya sedang diperlebar dan ROW nya akan menjadi 24 m sesuai Rencana Tata Ruang Daerah,” ujar Thomas Go, Direktur PT Amazana Kencana.

Kelak jika JORR II itu terealisasi, lokasi Apartemen Amazana Serpong Residences kurang lebih hanya 200 m dari Exit Toll. Saking dekatnya ke pintu Tol seolah Amazana Serpong Residences memiliki direct Access Toll. Dengan adanya akses tol ini, diproyeksikan pada saatnya harga apartemen ini akan naik berlipat-lipat.

“Sekarang saja tiap tahun Capital Gain-nya minimum 40%. Amazana Serpong Residences adalah Sun Rise Property di kawasan Tangerang Selatan dan Tangerang. Oleh karena itu, saat ini adalah waktu yang paling tepat untuk membeli dikarenakan pada saat Topping Off dan serah terima (24 bulan) akan ada kenaikan harga yang bisa mencapai 80%,” terang Thomas Go

Tahap I Sold Out

Amazana Serpong Residences merupakan Mixed Use Apartment dengan ketinggian 16 lantai dan 2 level basement untuk menjamin kenyamanan penghuninya. Desain bangunannya yang modern dan paling eksklusif di daerah Serpong hasil karya Architect kondang Atelier 2 milik Yakob Sutanto yang merupakan alumni British Columbia USA dan telah berkolaborasi dengan Arsitek ternama dunia (termasuk di Jepang). Tahap pertama ditawarkan 237 unit apartemen mulai dari tipe studio hingga 2 Bed Room, serta SOHO, yang dalam kurun waktu 4 bulan sudah sold out.

Customernya adalah orang tua yang putra dan putrinya berencana melanjutkan studi di salah satu perguruan tinggi terkemuka yang ada di Serpong seperti Prasetiya Mulya Business School, Binus University, Swiss German University, Universitas Multi Media Nusantara, dll.

Banyak juga karyawan berbagai perusahaan swasta yang bekerja di TB Simatupang, Pondok Indah, serta investor yang bermukim di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Tangsel, Jakarta Timur dan bahkan Bekasi.

Mereka akan mendapatkan hasil sewa unit berkisar Rp3 juta sampai dengan Rp4 juta per bulan sehingga Return Sewanya akan mencapai 11% sd 12% per tahun dengan ROI di atas 30% per tahun.

Comprehensive Facilities Under One Roof

Amazana Serpong Residences dilengkapi beraneka fasilitas modern mulai dari infinity swimming pool, fitness center, jogging track, taman bermain anak, gym, outdoor food garden, BBQpit, multifunction room dll. Juga tersedia 29 unit ruang usaha yang cocok untuk usaha branded Café & Resto, minimarket, Bank, gerai ATM dan Banking. Yang tidak kalah menarik Lobbynya yang sangat mewah standar hotel bintang lima. Sangatlah tepat Amazana Serpong Residences disebut “Amazing Place in the heart of Serpong,” terang Thomas

Green Concept

Sebagai Developer yang peduli terhadap lingkungan, Amazana Serpong Residences dikembangkan dengan konsep Green. Hal ini terlihat dengan :

  1. Ruang terbuka Hijaunya mencapai 60%.
  2. Penyediaan Sky Garden di lantai Penthouse, lantai 8, dan lantai 11 untuk kenyamanan penghuni.
  3. Penerangan yang menggunakan lampu LED
  4. Dinding menggunakan beton pracetak yang ramah linngkungan.

Tahap Kedua

Setelah sukses memasarkan tahap pertama,sejak bulan Mei lalu ini dipasarkan unit Apartemen tahap kedua sebanyak 230 unit mulai tipe studio 22 m2, studio suite 26 m2, 2 Bed Room 33 m2, 46 m2 dan 69 m2, serta penthouse berbagai ukuran dengan harga mulai Rp350 juta per unit.

Saat ini hanya dengan membayar angsuran Rp2,55 jutaan per bulan selama pembangunan sampai dengan serah terima, pembeli sudah dapat melakukan investasi yang menguntungkan di Amazana Serpong Residences bahkan unit bisa ditempati sebelum pembayaran lunas dilakukan*. Tunggu apalagi, segera miliki Investasi paling menguntungkan di Serpong dengan membeli unit Apartemen Amazana Serpong Residences.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^