Avnenue

Avenue, Integrated Mixed Use Project Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Setiap pembelian apartemen di Tower A mendapat free furniture senilai Rp50 juta

Jika Anda berencana membeli apartemen dekat bandara internasional Soekarno – Hatta, Jakarta, pilihan yang paling smart adalah membeli apartemen yang ada di kawasan mixed use 19 Avenue Jl Daan Mogot KM 19, Jakarta Barat. Lokasi apartemen sangat strategis, hanya 5 menit ke stasiun Poris yang disinggahi commoter line rute Sudirman-Bandara. Dari stasiun Poris ke Bandara hanya sekitar 10 menit. Jadi apartemen yang dikembangkan oleh PT MargahayuLand Development, ini sangat ideal dijadikan hunian mereka yang sehari-hari beraktifitas di Bandara Seokarno. Demikian pula mereka yang bekerja di koridor Jl Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, dengan naik commoter line Poris-Sudirman juga hanya sekitar 25 menit.

Menurut Ir. I Gusti Putu Gede Wingara, MM, Project Director PT Margahayuland Development, untuk memudahkan penghuni menuju tempat aktifitas sehari-hari, melalui anak perusahaan PT Bintang Millenium Indonesia, developer akan menyediakan shuttle bus ke stasiun Poris, Bandara Soekarno-Hatta, dan shelter Trans Jakarta.

PT MargahayuLand Development adalah developer berpengalaman. Di usianya yang ke-45 tercatat sudah sukses mengembangkan lebih dari 50 ribu unit rumah dan apartemen yang tersebar di berbagai kota di Jawa Barat dan Jakarta. Dua apartemen yang sukses dikembangkan di Jakarta adalah Menara Latumeten di Jl Latumeten, Jakarta Barat, dan The Somerset Kencana di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Superblok

Kawasan mixed use 19 Avenue dikembangkan di lahan seluas 2,6 ha, dengan rincian 1 ha untuk area komersial yang di dalamnya mencakup mall 4 lantai, office tower, hotel, dan fasilitas penunjang lain. Sementara lahannya yang 1,6 ha dimanfaatkan untuk enam tower apartemen (2.600 unit). “Sebagian besar unit apartemen yang kami kembangkan adalah tipe studio,” ujar Teddy, Marketing Manager 19 Avenue.

Di tower A dan B tersedia kolam renang dan sarana penunjang yang dibutuhkan warga seperti laundry, minimarket, food hall, sarana ibadah, dan sekolah TK. Tersedia pula tropical garden untuk tempat relaksasi, jogging track, aerobic, gym dan lapangan badminton. “Jadi semua kebutuhan penghuni akan kami sediakan,” tambah Putu.

Bayar ringan

Saat ini developer sedang melakukan finishing pembangunan apartemen Tower A (15 lantai) dengan jumlah hunian sebanyak 338 unit. Seluruh tipe studio (21 m2) di tower ini sudah sold out. Yang masih tersedia adalh tipe studio 34 m2 yang dibandrol Rp542, 3 juta, tipe 2 bedroom (BR) 36 m2 C1-9 dan C 10-17 berharga Rp574,2 juta, tipe 2 BR 37 m2 Rp590,15 juta, tipe 2 BR 37 F Rp590,15 juta, dan tipe 2 BR 47 B Rp749,65 juta. Harga sudah termasuk PPN. Setiap pembelian unit di Tower A memperoleh bonus furnitur bernilai Rp50 juta. Di lantai dasar tower A tersedia kios-kios dengan luas mulai 9,94 m2 dengan harga Rp228 juta untuk usaha laundry, minimarket, dll. “Jadi konsumen yang akan pindah ke 19 Avenue tinggal bawa koper pakaian saja,” tegas Teddy.

Sedangkan untuk di Tower B (16 lantai) yang berisi 546 unit apartemen, developer menawarkan tipe Srudio 17,23 m2 yang dibandrol Rp227,43 juta, tipe Studio 20,5 m2 Rp270,6 juta, tipe Studio 22 m2 Rp290,4 juta, tipe Studio 25,5 m2 Rp336,6 juta, tipe 2 BR 36,5 m2 Rp481,8 juta dan tipe 2 BR 38,5 Rp508,2 juta. Tower A dan B masing- masing sudah sold 50 dan 40 persen. “Selain kru pesawat dan karyawan yang bekerja di bandara, konsumennya banyak juga para profesional yang bekerja di Jl Sudirman-Thamrin, serta para pedagang di Glodok, Mangga Dua, dan Kota,” ujar Putu.

Pembelian dapat dilakukan dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap, dan KPA dari Bank BTN dengan DP 20 persen yang bisa dicicil 24 kali, selain KPA tanpa DP. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^