adv-btnc-cm

Botanica Cimahpar Real Estate Terjangkau di Tengah Kota bogor

Jika anda berencana untuk membeli rumah di Kota Bogor dengan kualitas bangunan yang bagus dan lingkungan yang sudah hidup, segera ajaklah keluarga tercinta untuk berkunjung ke Perumahan de Botanica, di Jl. Tumenggung Wiradiredja, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Lokasinya berada diantara dua pintu tol yang masing-masing hanya berjarak sekitar 5 menit, yaitu tol Bogor Outer Ring Road (BORR) exit Tanah Baru dan tol Jagorawi.

“Sebagian besar dari rumah yang sudah terjual ditinggali oleh pemiliknya dan karena lokasinya yang sangat dekat dengan akses tol (BORR dan Jagorawi), konsumen dari Jakarta pun banyak. Jumlahnya mungkin 50 persen dari Jakarta dan 50 persen lagi dari Bogor,” ujar Lindawati, Marketing Direktur de Botanica.

Bagaimana dengan konsumen yang sehari-hari bekerja di Jakarta dengan menggunakan kereta sebagai moda transportasi? Jangan khawatir, persis didepan gerbang perumahan tersedia angkot yang beroperasi 24 jam menuju pusat kota. Dari lokasi perumahan menuju statsiun Bogor, di Jl. Kapten Muslihat juga tidak seberapa jauh, hanya 15-20 menit.

Developer Kredibel
Rekam jejak pengembang tidak perlu diragukan. Selain mengembangkan de Botanica, perusahaan juga sedang mengembangkan ruko di daerah Sindang Barang, Bogor. Sebelumnya, perumahan-perumahan yang dikembangkan oleh perusahaan di daerah Depok dan Bogor juga selalu habis terjual dalam kurun waktu 1 tahun.

Selain sejumlah keistimewaan yang telah disebut diatas, de Botanica juga memiliki kelebihan-kelebihan lainnya seperti legalitas jelas, tersedia rumah ready stock, lingkungan yang hijau, bersih dan rapi, udaranya sejuk, dikembangkan dengan sistem klaster yang dijaga petugas keamanan 24 jam,dijamin bebas banjir, dan air bersihnya dilayani PDAM Bogor yang suplainya lancar sepanjang tahun.

Spesifikasi dan kerapian bangunannya juga kelas satu. Dindingnya misalnya, semua tipe menggunakan bata merah dan penutup atapnya memakai genteng berglazur dari merek terkenal. “Kualitas bangunan sangat kami perhatikan. Kami memang bukan developer besar, tapi nama baik kami dipertaruhkan. Penjualan kami sangat terbantu oleh promosi dari mulut ke mulut para konsumen,” tambah Lindawati.

Uang Muka Ringan

Dipengembangan tahap terakhir ini, pengembang menawarkan rumah satu lantai type 36/72 dan 45/90 dan juga rumah dua lantai type 90/90. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 400 jutaan per unit. Selain tunai keras, bisa juga menggunakan fasilitas KPR dari Bank Mandiri dan Bank BII. Uang mukanya sangat ringan, mulai 10 persen dan dapat dicicil tiga kali.

Bagi yang membeli sekarang atau paling lambat hingga akhir Desember 2015, akan memperoleh bonus berupa keringanan, dimana konsumen tidak perlu mengeluarkan dana untuk biaya KPR. Selain itu masih ada promo hadiah menarik lainnya yang berbeda setiap bulannya. Selain rumah inden, dipasarkan pula rumah siap huni. Cocok untuk mereka yang ingin mengawali 2016 di rumah baru. Segeralah ambil keputusan, stok sangat terbatas. [ADV]

 

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^