bkt whd rgc

Bukit Wahid Regency, Hunian Perbukitan di Tengah Kota

Bukit Wahid Regency sebuah nama perumahan yang sudah tidak asing lagi khususnya warga kota Semarang, letaknya yang strategis, bebas banjir, bebas rob, 10 menit dari pusat kota, 3 menit dari bandara, dikelilingi rumah sakit bertaraf internasional serta sekolah sekolah unggulan maka tak heran membuat perumahan yang berada di atas lahan seluas 12ha ini cepat terjual tiap meluncurkan type baru serta memiliki nilai Investasi yang sangat tinggi. Lahan yang telah dimiliki oleh PT. Putra Wahid Pratama sejak tahun 2008 dan dipasarkan dengan label Bukit Wahid Regency tahun 2010 ini sudah membangun sebanyak 469 unit dari rencana 558 unit, “kami mentargetkan setiap tahun membangun dan memasarkan rata rata 100 unit, dan target sold out tahun 2016 akhir” demikian papar Ir. Lena Soenardewi Manager Marketing PT. Putra Wahid Pratama.

Unit yang kami pasarkan juga bervariasi. Mulai dari type 62/96 (Bukit Sakura), type 98/141 – 135/240 (Bukit Chrysant), type 98/160 (Bukit Lily), type 98/133 (Bukit Aster), type 72/140 – 188/176 (Boulevard), 63/96 – 92/134 (Bukit Bluebell) dan sedang merilis type 183-160 – 275/380 (Hilltop I dan Hiltop 2) salah satu unggulan karena design yang elegant dan view yang menawan.

“Salah satu Keunggulan kami adalah plafond tinggi (+/- 6m) dimana dengan plafond tinggi sirkulasi udara lebih bagus sehingga rumah terasa sejuk serta memudahkan bila ingin pengembangan lantai 2, karena tidak perlu membongkar atap tetapi cukup menambahi struktur lantai dua saja,” ujar Lena

Sesuai dengan target pasar Bukit Wahid Regency yaitu middle up dimana keamanan dan kenyamanan menjadi factor utama dalam pertimbangan memiliki hunian, Bukit Wahid Regency memberikan jawaban tersendiri dengan adanya system cluster, CCTV , security 24 jam, boogate otomati dan penjagaan yang ekstra ketat di gerbang utama, sehingga privacy sangat terjaga.

Sementara untuk menambah kenyamanan dan keindahan lingkungan ditata dengan penanaman pohon mangga di taman disepanjang jalan, Saluran tertutup, semua utilitas jaringan listrik, air bersih, telepon dengan fiber optic (indi home) semuanya ditata dengan jaringan kabel bawah tanah (under ground)

Arena jogging track, play ground, sarana ibadah, health park, Jungle Toon Water Park and Health Club yang terdiri dari Water Park – swimming pool – fitness center – sauna – whirpool – basket ball court – food court – water ball , dan adanya pengelolaan Estate Management menambah daya tarik yang sangat kuat untuk berinvestasi di Bukit Wahid Regency.

Hunian Perbukitan di Tengah Kota bukan sekedar slogan semata tetapi Bukit Wahid Regency benar-benar perumahan perbukitan berada di tengah kota Semarang karena berada 55 m di atas permukaan laut (DPL), dengan posisi yang tinggi membuat Bukit Wahid Regency memiliki view yang menawan yaitu view kota semarangview gunung Ungaran-view laut . “Semua rumah bisa memiliki view seperti itu karena dalam men-“develop leveling” kami menyesuaikan bentuk lahan yang berbukit dengan menggunakan konsep terasering yaitu hampir seluruh unit rumah posisinya menghadap ke view, tujuannya untuk menghindari adanya urugan tanah sehingga menambah keamanan dari struktur tanah yang memang sudah cukup keras, meskipun jenis tanah nya dari padas dan tanahnya yang stabil dalam membuat konstruksi lahan pada jarak 3m kami lakukan groting, dan kami memiliki hasil uji kestabilan tanah yang menyatakan bahwa jenis tanah lahan di Bukit Wahid Regency aman, stabil, dan bebas patahan”katanya.

Lokasi strategis dan akses mudah dijangkau :

Berada di Jl. Bukit Wahid Boulevard – Gedong Songoraya- Simongan ( hanya 10 menit dari Simpang Lima dan Balaikota Semarang ). Aksesnya mudah dijangkau dari berbagai arah, hanya 3 menit dari Bandara Ahmad Yani, dekat dengan rumah sakit terkenal (RS. Karyadi, RS. Telogorejo, RS. Elizabeth, RS. Hermina, RS. Columbia Asia), dengan sarana pendidikan (dari TK, SD hingga Perguruan Tinggi), tempat ibadah, pintu tol Manyaran serta pusat perbelanjaan (Citraland Mall, Paragon Mall, DP Mall) yang semuanya bisa ditempuh dalam waktu 10 menit.

Dengan berbagai keunggulan itu tak heran bila Bukit Wahid Regency harganya terus meningkat dan memiliki nilai INVESTASI yang cukup tinggi. Penjualan yang dinilai sangat bagus ini terbukti dengan pencapaian pencairan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dari sejak perumahan ini dirilis hingga sekarang menempati urutan pertama dibeberapa bank terkemuka.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^