Camden House

Camden House,The First services Houses In Jakarta

Pasangan suami istri yang sama-sama sibuk bekerja biasanya sudah tidak memiliki waktu mengurus rumah. Mereka butuh bantuan pihak lain untuk merawat rumah, belanja, memasak, mencuci, menyeterika pakaian, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Hanya untuk mencari asisten rumah tangga yang profesional sekarang tidak mudah.

Maka itu PT Akasia Prima Sejahatera (APS), developer real estate Camden House di Jl Siantan No 3, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, memberikan solusi kepada pasangan suami istri yang sama-sama sibuk itu. Selain menjual rumah, APS juga menawarkan jasa servis layaknya tinggal di apartemen. Untuk memberikan layanan ini APS menggandeng International Leiser Club (ILC) Residence Services, sebuah perusahaan jasa yang sudah berpengalaman memberikan servis premium di banyak hotel dan apartemen di seluruh dunia.

Dengan bantuan ILC Residence services semua urusan di rumah beres. Untuk sarapan pagi misalnya, kita tinggal pesan kepadanya. Demikian juga untuk pesan makan siang dan makan malam, membersihkan rumah, mencuci dan menyeterika pakaian, semuanya tinggal dipesan dan penghuni akan mendapatkan pelayanan professional.

Untuk kelancaran, setiap penghuni dilengkapi semacam kartu debit yang berfungsi untuk alat bayar semua yang dipesan kepada pihak ILC Residence Services. Jika saldo uang yang tersedia sudah menipis, Anda tinggal menambahnya. Begitu seterusnya.

Secara berkala pihak ILC Residence Services juga akan merawat rumah Anda. Misalnya, melakukan pengecatan rumah Anda agar terlihat kinclong sepanjang tahun, merapikan taman di halaman rumah, membereskan rumah Anda jika terjadi kebocoran, dan lain sebagainya.

Jadi dengan tinggal di Camden House Anda akan menikmati kenyamanan dan berbagai kemudahan layaknya tinggal di apartemen berstandard layanan hotel bintang lima. “Kami bukan sekedar menjual rumah tapi juga menyediakan life style yang belum dimiliki di perumahan lain,” ujar Nico Liunanto, Sales & Marketing Manager PT APS.

Untuk servis standar setiap rumah dikenakan charge yang reasonable sebesar Rp10.000 per m2/ bulan atau rata- rata Rp2 juta per bulan/unit.

Fasilitas lengkap

Untuk menambah kenyamanan para penghuni Camden House juga dilengkapi club house eksklusif yang di dalamnya tersedia beragam fasilitas modern seperti fitness center, gym, lounge, perpustakaan, karaoke, kolam renang anak-anak dan dewasa, poolside lounge, BBQ Pit, dan taman bermain anak. Tersedia juga active park berisi mini basketball court, outdoor gym dan reflexology path.

Developer juga menyediakan ruang meeting di club house yang dapat digunakan para penghuni melakukan meeting dengan staf, kolega dan mitra kerja. “Kebetulan hampir 100 persen konsumen Camden House adalah entrepreneur. Sering sekali untuk menghindari kemacetan lalulintas mereka mengajak para stafnya melakukan meeting di club house kami,” terang Nico.

Developer juga menyediakan shuttle bus untuk melayani penghuni secara berjadwal yang mau belanja ke mal terkemuka di sekitar Jakarta Barat seperti Taman Anggrek Mal, Central Park, Mal Puri Indah, atau mereka yang mau berangkat tugas ke luar kota melalui bandara internasional Soekarno-Hatta. “Jika shuttle bus digunakan sesuai jadwal, penghuni tidak dikenakan biaya. Tapi sebaliknya, kalau digunakan di luar jadwal rutin dikenakan biaya,” tambah Nico.

Fasilitas di sekitar Camden House juga lengkap. Untuk belanja kebutuhan sehari-hari ada supermarket Giant dan Superindo di Jl Raya Joglo. Jika hendak melakukan cek kesehatan, ada tiga rumah sakit bertaraf internasional. Untuk sarana pendididikan juga lengkap mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga perguruan tinggi. Dua kampus universitas terdekat adalah Binus University di Jl Kemanggisan dan Universitas Mercubuana di Jl Meruya Ilir. “Kelebihan hunian di Jakarta Barat dibanding di wilayah lain di Jakarta adalah tersedianya fasilitas lengkap dan ditunjang infrastruktur yang bagus,” ujar alumni Fakultas Teknologi Informasi Binus University itu.

Kelebihan Camden House lainnya adalah aksesibilitas yang mudah menuju ke seluruh penjuru ibu kota karena diapit oleh dua jalan tol: ruas Tomang – Tangerang dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terkoneksi dengan tol Sedyatmo menuju Bandara.

Sampul majalah

Camden House dikembangkan di atas lahan seluas 2,4 ha dengan jumlah rumah sebanyak 99 unit. Lokasinya premium serta ditunjang fasilitas yang lengkap dan infrastruktur berkualitas, menjadikan Camden House salah satu pilihan hunian terbaik di Jakarta Barat. Respon konsumen juga sangat baik. Buktinya pengembangan tahap pertama yang menawarkan rumah sebanyak 48 unit sudah sold 70 persen. “Hampir 100 persen konsumen beraktifitas di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Semuanya end user. Ini menandakan konsumen merasa puas terhadap kenyamanan servis kami ” terang Nico.

Salah satu rumah yang dikembangkan di area pengembangan tahap pertama adalah rumah cantik yang tampil di cover Majalah HousingEstate edisi Mei 2015 ini. Rumah tiga lantai bergaya klasik modern tipe Maple ini memiliki luas bangunan 215 m2 dan kaveling 120 m2. Lantai satu berisi garasi untuk satu mobil, kamar pembantu dan dapur basah. Lantai dua diperuntukkan buat satu kamar tidur, dapur kering, dan ruang makan, sedangkan di lantai tiga berisi dua kamar tidur dan ruang santai keluarga.

Selain tipe Maple, tersedia dua tipe lain yakni tipe Dayton dengan luas bangunan 195 m2 dan luas kaveling 120 m2 dan tipe Linden luas bangunan 225 m2 dan kaveling 120 m2. Untuk rumah yang ditawarkan, merupakan deal harga terbaik di daerah Jakarta Barat. Setiap unit dijual dalam kondisi semi furnished. “Bagi konsumen yang ingin fully furnished kami juga siap melayani,” ujar Nico.

Pembelian dapat dilakukan dengan tunai keras dan tunai bertahap, serta menggunakan fasilitas KPR dengan DP 30 persen yang dapat dicicil 24 kali. Tersedia rumah ready stock. Setiap konsumen memperoleh hadiah langsung 3 unit AC. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^