ctrraya

CitraRaya, Klaster Granada Klaster Pertama di Kawasan Garden Ville

Harga properti di Barat Jakarta khususnya di area Tangerang dalam beberapa tahun terakhir naik pesat. CitraRaya yang dikembangkan oleh developer terkemuka Ciputra Group adalah perumahan berskala kota mandiri yang sedang berkembang pesat di kawasan itu tepatnya di Jl. Cikupa, Kab. Tangerang, Banten.

Lonjakan harga properti di CitraRaya bakal naik pesat. Apalagi waktu tempuhnya dari Jakarta jika melalui tol Jakarta-Merak hanya selisih 10 Km dari Serpong, sementara selisih harga tanah di Serpong dibanding Cikupa sangat besar. Di Serpong harga tanah rata- rata sudah Rp12 juta/m2 atau bahkan lebih, sedangkan di CitraRaya di kisaran Rp4 juta/m2. Idealnya harga di Citra Raya adalah Rp6 juta sehingga masih ada room kenaikan Rp2 juta per/m2 yang masih masuk akal.

“Harga rumah di CitraRaya baru sepertiganya Serpong. Kami optimistis dalam kurun watu satu hingga dua tahun ke depan harga di CitraRaya sudah 50 persen dari harga Serpong atau minimal Rp6 juta per m2. Oleh karena itu saya sarankan segeralah beli rumah dan subproperti lain di CitraRaya,” ujar Yance Onggo, GM Marketing CitraRaya.

Fasilitas Lengkap

Township seluas 2.760 ha yang dikembangkan oleh PT Ciputra Residence saat ini telah menjadi kawasan Integrated New Town. Hal ini ditandai dengan populasi yang tinggi yang kini 60 ribu jiwa dan sudah mengembangkan 22.000 unit rumah. Sebagai kota mandiri terbesar yang dimiliki Ciputra Grup, di CitraRaya telah bergabung beberapa anchor tenant branded seperti Ace Hardware, Informa, Giant Extra dan Superindo.

Yang tidak kalah menarik wisata kuliner CitraRaya Food Festival (Ciffest) yang menyediakan beraneka menu nasional, internasional, resto ternama seperti Gubug Makan Mang Engking, Pizza Hut, McDonald, KFC, Rice Bowl, Solaria, Bakso Lapangan Tembak, Warung Tekko, Hoka Hoka Bento, Bakmi Grand Kelinci, dll.

Untuk sarana kesehatan telah lama beroperasi Ciputra Hospital. Sarana pendidikannya juga lengkap antara lain Citra Berkat, Citra Islami, Tarakanita, dll. Belasan bank nasional juga sudah lama memiliki cabang di Citra- Raya seperti BCA, Mandiri, BNI, dll. Fasilitas wisatanya sangat komplit seperti CitraRaya Water World dan Theme Park Citra Raya World of Wonders yang dilengkapi puluhan jenis wahana dan telah menjadi destinasi warga Tangerang, Serang, Pandeglang, Lebak, dan Cilegon.

Dalam waktu dekat buka JCO Donuts, Bread Talk dan Sate Khas Senayan. Developernya juga sedang membangun Eco Plaza dengan tenant seperti Farmers Market, Bioskop BlitzMegaplex, toko buku Gramedia. “Saat week end atau libur nasional pengunjung resto, water park dan theme park penuh,” tambah Yance.

Garden Ville, Kawasan prestisius

Saat ini developer sedang memasarkan kawasan baru, mega klaster Garden Ville yang akan dikembangkan menjadi lima klaster dengan total rumah 800 unit. Lokasi Garden Ville sangat premium di dekat new central business district (CBD) Citra Raya (15 ha) yang kelak akan dibangun Mal Ciputra, Office tower, apartemen, dan beragam properti komersil lain.

Sebagai penyempurnaan dari mega klaster sebelumnya, Garden Ville dikembangkan lebih prestisius. Begitu memasuki kawasan ini, langsung disambut oleh gerbang mewah. Berjalan lebih jauh lagi ketemu landscape yang tertata rapi, asri, dan ditanami beraneka pohon peneduh. Memasuki perumahan disambut Club House, Kids Pool, Outbond Area, Children Playground dikiri kanan jalan.

Sebagai township yang dikembangkan dengan green concept, developernya makin gencar mengedukasi penghuninya hidup dengan kaidah green. Di Garden Ville kaidah green itu diaplikasikan seperti penyediaan Boulevard Utama dengan RoW 20 m. Ada juga jogging track dan pedestrian walkway yang nyaman. Kabel utilitas under ground dan drainase tertutup. Kawasan ini juga dilengkapi dengan Double gate security system yang menjamin privasi dan keamanan setiap penghuni.

Sold out

Dengan kredibilitas Ciputra Group serta ditunjang fasilitas yang kian lengkap bahkan terus ditambah, animo konsumen membeli dan tinggal di CitraRaya makin tinggi. Buktinya, klaster pertama di Garden Ville, tahap pertama 100 unit yang dipasarkan diawal hingga akhir Juni lalu sudah sold out. “Tahap kedua sudah kami buka saat ini sebanyak 150 unit. Konsumen yang mengambil NUP sudah lumayan banyak,” tambahnya.

Di klaster Granada tersedia banyak pilihan mulai rumah satu lantai tipe Parlite 37/75 dengan harga Rp569 juta (termasuk PPN), rumah dua lantai tipe Rosette 59/90 Rp783 juta (termasuk PPN), dan Espalier 82/105 Rp 1 miliar (termasuk PPN). Selain tunai keras dan KPR, developer menawarkan tunai bertahap hingga 24 kali.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^