East Point Residence Hunian Eksklusif di Jantung Kota Bekasi

East Point Residence - Housing-Estate.com

East Point Residence

East Point Residence Hunian Eksklusif di Jantung Kota Bekasi

Developer yang masih memasarkan rumah tapak (landed house) di pusat Kota Bekasi kini jumlahnya sudah sangat terbatas. Salah satunya adalah PT Aji Tedja Karaton yang sudah sukses mengembangkan East Point Residence.

Peminatnya tinggi sekali. Terbukti dalam waktu singkat developer sukses memasarkan tahap I dan II, bahkan bulan Oktober lalu kembali memasarkan tahap III dengan desain rumah split level. Harga per unit dibandrol mulai Rp1,24 miliar.

Lokasi

Keistimewaan East Point Residence (3,6 ha) adalah lokasinya strategis sekali di Jl. Caman Raya, Kotamadya Bekasi. Dari perumahan ke Giant di Jl Caman Raya jaraknya hanya seratusan meter. Sedangkan ke kawasan central business district (CBD) di Jl Ahmad Yani hanya sekitar 10 menit melalui Jl KH Noer Ali (Jl Inspeksi Kalimalang). Di CBD ini hampir semua kebutuhan hidup telah tersedia. Salah satunya pusat belanja Grand Metropolitan dengan anchor tenant Farmers Market dan Centro. Untuk menjaga kesehatan ada RS Mitra Keluarga, kemudian untuk transaksi perbankan juga banyak kantor bank, dan untuk keperluan lain yang terkait dengan pemerintah, lokasi perumahan juga dekat dengan Kantor Walikota Bekasi.

Untuk kebutuhan pendidikan putra-putri tercinta, lokasi perumahan juga dekat dengan sejumlah sekolah di Jl KH Noer Ali, seperti Al Azhar dan Kampus Universitas Gunadarma.

Untuk fasilitas di dalam kawasan perumahan, developer telah membangun komplek ruko yang dilengkapi gerai ATM, dan sekarang tengah menyiapkan pembangunan club house yang rencananya akan dilengkapi kolam renang, fitness center, ruang serbaguna, dll. “Pembangunan akan dimulai Desember tahun ini atau paling lambat awal tahun depan,” ujar Tatang Kunaepi, General Manager PT Aji Tedja Karaton.

Akses mudah ke Jakarta dan luar kota

Kelebihan lain East Point Residence adalah aksesibilitas yang mudah ke Jakarta atau keluar kota. Bagi yang beraktifitas di koridor Jl Jend. Sudirman-MH Thamrin, atau Jl HR Rasuna Said, tinggal lurus melalui Jl Inspeksi Kalimalang-Jl Basuki Rahmad, Kasablanka, dan DR Satrio.

Karena East Point Residence terletak di Jl. Caman Raya, penghuni yang beraktifitas di Jakarta atau hendak keluar kota bisa juga lewat gerbang tol Jatibening. Dari perumahan ke gerbang tol Jatibening hanya 200 meter Sementara bagi yang beraktifitas di koridor Jl TB Simatupang, lokasi perumahan juga dekat dengan akses keluar masuk tol Kalimalang di ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Konsep asri

Di area pengembangan tahap pertama dan kedua, suasananya sudah hidup dan asri serta ditunjang sistem keamanan 24 jam. Yang tidak kalah pentingnya terbukti bebas banjir. Demikian juga di pengembangan tahap ketiga akan dikembangkan dengan konsep yang asri.

East Point Residence - Housing-Estate.com

East Point Residence

East Point Residence Tahap ketiga

Di East Point Residence tahap I developer mengembangkan rumah dan ruko sebanyak 40 unit di areal seluas 0,9 ha, dan di tahap II (1,2 ha) mengembangkan 49 unit rumah. Seluruhnya sudah sold out. Sementara untuk tahap III (1,26 ha), posisinya dekat club house, akan dibangun 44 unit rumah.

Pengembangan tahap ketiga ini menawarkan dua tipe rumah split level bergaya modern minimalis dengan 3 kamar + 1 kamar pembantu. “Tampak depan dua tipe ini sama, yang membedakan luas bangunannya saja,” terang Tatang. Untuk tipe kecil luas bangunannya 100 m2 dengan luas kaveling mulai 112 – 200 m2. Harga mulai Rp1,24 miliar per unit. Untuk tipe besar luas bangunannya 165 m2 dengan kaveling mulai 120- 161 m2. Harga mulai Rp1,64 miliar. Pembelian bisa dengan cara tunai bertahap 8 kali, atau menggunakan fasilitas KPR dengan DP 30 persen dan tenor hingga 15 tahun. [ADV]

Informasi lebih lanjut hubungi :
Marketing Office. Ruko 5 East Point Residence
Jl. Caman Raya , Jatibening – Bekasi
021 8690 1816
www.eastpointresidence.com

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^