el centro

El Centro, Paradise In The Heart Of Bogor

Apartemen idealnya berlokasi di pusat kota, dan memiliki aksesibilitas yang bagus sehingga memudahkan mobilitas penghuninya. Di Bogor (Jawa Barat) apartemen yang memenuhi kriteria itu adalah El Centro.

Lokasi apartemen terletak di sisi timur perempatan Jl Padjadjaran-Jl Raya Bogor yang sehari-hari biasa disebut perempatan Kedung Halang. Jaraknya hanya sepelemparan batu dari tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Jadi siapapun yang tinggal di apartemen ini akan sangat mudah bepergian, baik ke pusat kota Bogor, Sentul City, Puncak, atau Jakarta. Dari apartemen langsung masuk tol BORR yang terkoneksi dengan tol Jagorawi (Jakarta- Bogor-Ciawi). “Kami pastikan penghuni kelak akan memiliki kebanggaan tersendiri menjadi penghuni Apartemen El Centro,” ujar Ir.Hj. Nuraeni Wahida Yunus, MM, Dirut PT Pilar Artha Mandiri, pengembang El Centro Apartment Bogor.

PT Pilar Artha Mandiri (PAM) adalah developer kredibel yang sudah sukses mengembangkan beberapa perumahan. Di Bogor PT PAM mengembangkan perumahan Tata Hill di sebelah perumahan Yasmin Sektor 7. Sebelum melakukan ekspansi ke Bogor, PT PAM juga sudah sukses mengembangkan sejumlah perumahan di Makassar seperti Puri Tata Regensi dan Puri Taman Rasamala, Fajar Mas Regensi, dan Citra Tidung Regensi.

View Gunung

Apartemen El Centro yang dikembangkan di atas lahan seluas 8.792 m2 ini terdiri atas dua tower, yakni Montana dan Pallazio, dengan ketinggian masing-masing 30 lantai. Tower Montana menawarkan 650 unit apartemen, sedangkan Pallazio menawarkan apartemen berukuran lebih besar sebanyak 480 unit.

Dari El tower Montana (asal kata Mountain) penghuni dapat menikmati view menawan ke seluruh penjuru kota Bogor dan panorama indah ke gunung yang mengitari kota Bogor. Ke arah barat view-nya ke Gunung Salak, ke selatan ke Gunung Pangrango dan menoleh ke timur ke Gunung Pancar dan Bukit Hambalang. “Tinggal di El Centro Apartement Bogor adalah Paradise In Heart Of Bogor,” ujar alumni Fakultas Teknik Elektro Universitas Hasanuddin Makassar itu.

Konsep shopping arcade

Sebagai apartemen yang berlokasi di perempatan jalan yang sangat strategis di kota Bogor, El Centro dilengkapi shopping mall ditambah 31 unit kios yang cocok untuk usaha resto, kafe, dan sejenisnya. Kemudian di hoek paling kiri dan kanan dialokasikan untuk dua anchor tenant besar yang menjual kebutuhan sehari-hari.

Usaha resto dan kafe kelak dikembangkan dengan konsep shopping arcade yang ideal untuk tempat meeting dengan mitra kerja atau kongko-kongko sebelum pulang ke rumah. “Shopping mall dan resto yang ada di El Centro akan menjadi tempat appointment yang strategis. Setelah meeting kecil dengan mitra tinggal pulang ke kediamam masing-masing melalui tol BORR yang terletak di samping El Centro atau melalui jalan arteri Jl Padjajaran,” ujar Satria Arief Ananda, Deputy Dirut PT PAM.

Selain shopping Mall, El Centro juga dilengkapi roof garden yang juga difungsikan untuk relaksasi dengan view menawan ke Gunung Salak, Pangrango, Gunung Pancar dan perbukitan Hambalang. Seperti lazimnya hunian vertikal kelas menengah, El Centro juga dilengkapi kolam renang, fitness center, internet dengan akses cepat dan cable tv, sky restaurant, jumlah parkir yang memadai, sistem keamanan 24 jam, access card, dll.

El Centro dikembangkan dengan green concept. Dari total area hampir 0,9 ha, saleable area hanya 36 persen, ruang terbuka hijau 30 persen yang dimanfaatkan untuk taman, jogging track dan area bermain anak. Selebihnya buat infrastruktur dan fasilitas lain.

Fasilitas lengkap

Kelebihan lain dari El Centro adalah sudah tersedianya fasilitas yang lengkap di sekitar kawasan. Dari El Centro menuju beragam fasilitas yang tersedia di Sentul City melalui tol BORR hanya dalam hitungan menit. Di Sentul City semua kebutuhan hidup tersedia. Seperti sekolah unggulan BPK Penabur, Sekolah Pelita Harapan, dan Fajar Hidayah (TK – SMU). Untuk jenjang perguruan tinggi adaSTIE Tazkia asuhan ahli ekonomi syariah Dr Antonio Syafei.

Tersedia juga beragam resto seperti Ahh Poong dan JungleLand yang memiliki lebih dari 30 wahana hiburan yang sudah terkenal ke seluruh nusantara, kemudian arena outbound, lapangan golf 36 hole, RSPP Pertamina, wisata keagamaan, dll. “Kemudian di sepanjang koridor Jl. Padjadjaran ada RS Azra, Kebun raya Bogor, Institut Pertanian Bogor, Sekolah unggulan SD Bina Insani di Jl. Baru dan banyak lagi. Ke depan Bogor itu menjadi sentra hunian yang nyaman, bebas polusi, dan banjir,” tambah Nuraeni yang akrab disapa Ida.

Respon bagus

Dengan lokasi yang sangat premium, konsep pengembangan dan ditunjang fasilitas yang sangat lengkap di sekitar kawasan, El Centro memperoleh respon bagus dari konsumen. Buktinya, tower Montana yang dipasarkan mulai Februari lalu sudah terjual lebih dari 250 unit. Pembelinya hampir 100 persen dari kota Bogor. “Konsumen yang sudah beli berasal dari Bogor. Kami belum menggarap konsumen Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan kota-kota besar lain yang ingin berinvestasi di apartemen yang terletak di prime location kota Bogor,” terang alumni Business School Binus University itu.

Tower Montana menawarkan tiga pilihan, tipe studio dengan luas 21,56 m2 semi gross (SG) dibandrol mulai Rp255 juta per unit, tipe 2 bedroom (BR) luas 41,19 m2 Rp553 juta, tipe 3 BR Corner luas 63,78 m2 Rp1 miliar dan 3BR++ yang memiliki taman yang cukup luas. Harga tergantung lokasi dan view.

Melihat animo masyarakat yang demikian tinggi terhadap apartemen El Centro, maka untuk menyasar konsumen di luar Bogor developer akan melansir tower kedua Pallazio pada 9 Mei 2015 ini yang menawarkan tipe Studio, 1 BR, 2 BR, 3 BR dan 3 BR++. Penjualan tower kedua ini akan menerapkan penjualan sistem Nomor Urut Pemesanan (NUP). Pembangunan tower Montana dan Pallazio akan dilaksanakan bersamaan. Ground breaking dijawalkan akhir Juni mendatang dan serah terima dijadwalkan mulai September 2017. Pembayaran bisa secara bertahap dari 12 bulan hingga 60 bulan atau kredit pemilikan apartemen (KPA) dari Bank BTN. Manfaatkan kesempatan memperoleh hadiah langsung TV LED 32 inch. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^