gldctyyy

Golden City, Paling Prospektif di Bekasi

Golden City di Jl Raya Kaliabang adalah salah satu perumahan yang paling prospektif di Bekasi. Lokasinya hanya 1-2 km dari mulut tol Becakayu (Bekasi- Kalimalang- kampung Melayu) yang kini sedang dikerjakan pembangunannya. Selain itu juga hanya sekitar 3 km dari stasiun Bekasi yang akan segera direvitalisasi menyusul sedang dibangunnya jalur kereta double double track Jakarta-Cikarang. Jl Raya kaliabang sendiri sekarang juga sedang dilebarkan menjadi dua jalur, dan masing-masing jalur memiliki dua lajur.

Selain itu Golden City juga hanya 3 km dari perumahan Summarecon Bekasi di Jl Ahmad Yani dan 6 km dari Kota Harapan Indah, dua perumahan besar yang fasilitasnya sudah lengkap, ada mal, pasar modern, komplek pertokoan, sekolah unggulan, dll. “Jadi lokasi kami strategis sekali,” ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama Yanadito Santosa Anugerah KSO (member of GNA Group), developer Golden City.

Untuk mengantisipasi perkembangan tersebut developer telah merencanakan pengembangan proyek seluas 30 ha ini menjadi kawasan terpadu. Tahap pertama dan kedua dibangun klaster perumahan masingmasing seluas 5,5 ha dan 3 ha. Kemudian tahap berikutnya akan menyusul pusat kuliner dan gaya hidup di atas lahan seluas 2,5 ha, kompleks ruko eksklusif 2,5 ha, 6-8 tower apartemen di lahan seluas 6 ha, bisnis dan perkantoran 5 ha, serta kawasan wisata air dan gedung serbaguna berkapasitas 3,000 orang di lahan seluas 2,5 ha.

Dipasarkan klaster baru

Pada saat ini developer sedang memasarkan cluster Greenwood. Semua rumahnya dua lantai dan dirancang bergaya modern. Tipe paling kecil adalah tipe Cedar, dilengkapi kamar 3+1 dengan luas bangunan 68 m2 dan kaveling 6 x 12 m. Sedangkan tipe Oakwood memiliki luas bangunan 86 m2 dan kaveling 7×13,5 m. Serta tipe Redwood yang merupakan tipe paling besar luas bangunannya 133 m2 dengan kamar 4+1, dan dibangun di atas kaveling ukuran 8×15 m. “Harga tipe Cedar yang saat launching Rp600 jutaan sekarang sudah Rp736 jutaan. Sedangkan tipe Redwood telah naik dari Rp1,1 miliar kini menjadi Rp1,288 miliar,” ujar Chandra, Marketing Manager Golden City.

Saat ini developer akan melansir klaster kedua seluas 3 ha yaitu cluster Diamond. Seluruh rumahnya dua lantai, bergaya modern dengan desain terbaru. GNA melansir dua pilihan, yaitu tipe 57 dengan kaveling 6×10, dan tipe 68 dengan kaveling 6×12. Harga dibandrol Rp620 jutaan dan Rp700 jutaan

Aman dan bebas banjir

Kelebihan rumah-rumah di Golden City dibangun satu meter di atas permukaan jalan. Jadi pada saat musim hujan aman dari banjir. Sedangkan untuk menambah kenyamanan, developer membuat sejumlah taman di dalam klaster, satu diantaranya panjangnya 300 m dan lebar 13 m, persis di tengah-tengah klaster yang diapit oleh dua jalan lingkungan, sehingga total RoW 25 m. Developer akan menjadikan taman ini sebagai taman aktif yang dilengkapi jogging track, area bermain anak, serta tempat yang nyaman untuk bersantai dan bersosialisasi dengan tetangga.

Menurut GunHo, perumahan juga akan dilengkapi sejumlah fasilitas seperti: sport club, kolam renang dewasa dan anak-anak, sistem keamanan 24 jam yang ditunjang perangkat CCTV kawasan, jaringan WiFi, dan lain sebagainya. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^