gldn_prk

Golden Park, Hunian Nyaman Dengan Taman Bunga Luas di Serpong

Flower Garden adalah produk hunian terbaru dari GNA Group. Lokasinya berada di puncak bukit, kelanjutan dari pengembangan Golden Park 2 yang dilaunching di penghujung tahun lalu. Dengan hadirnya Flower Garden, luas Golden Park 2 bertambah 3,5 ha sehingga total menjadi 7,5 ha.

Sesuai namanya, Flower Garden akan dihiasi taman-taman bunga yang indah hampir 3,000 m2 di beberapa lokasi. Salah satunya di boulevard utama seluas 1,000 m2. “ Kebetulan saya hobi menanam bunga, saya akan pilih sejumlah tanaman hias yang bisa tampil menarik sepanjang tahun dan mudah perawatannya,” kata Gregorius GunHo, Dirut GNA Group.

Menurutnya, belum ada perumahan di kawasan Serpong yang menyediakan taman bunga seluas ini. Maka itu begitu konsep ini dilempar ke pasar, respon calon konsumen sangat positif. Lebih-lebih rumah yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk ukuran Serpong, tipe 57 dengan kaveling 6×10 m harga Rp648 juta, dan tipe 68 dengan 6×12 m dibandrol Rp775 juta semua dua lantai.

Untuk model rumah, GNA Architect, konsultan arsitek perumahan ini, masih melansir gaya modern dengan railing kaca frameless di balkon, jendela-jendela kaca besar, dan aksen kotak-kotak di sebagian dindingnya. Rumah tampil sangat dinamis sesuai dengan jiwa segmen pasar yang dituju, yaitu pasangan muda. “Secara umum desainnya masih ada konektifitasnya dengan desain rumah yang kami pasarkan di tahap sebelumnya,” kata arsitek lulusan UGM ini.

Sementara untuk keamanan, developer menerapkan sistem keamanan satu pintu (one gate system), dilengkapi CCTV, dan petugas keamanan 24 jam nonstop. Tersedia pula fasilitas taman bermain anak-anak dan sport club dengan wahana kolam renang anak-anak dan dewasa, fitnes, senam aerobik, dan ruang serba guna.

Mudah dicapai dari Jakarta

Golden Park 2 mudah dijangkau dari Jakarta, baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jika naik kendaraan umum paling cepat dan ekonomis naik commuter line dari stasiun Sudirman dan turun di stasiun Serpong atau Cisauk. Jarak stasiun tersebut ke perumahan masing-masing hanya sekitar 3 km. Sementara kalau naik kendaraan pribadi melalui tol JORR yang kini terkoneksi dengan tol dalam kota dan tol Ulujami-Serpong. Lokasi perumahan hanya sekitar 10 menit dari pintu tol yang terletak di BSD City itu. Golden Park 2 sangat cocok untuk hunian mereka yang beraktifitas di koridor Sudirman-Thamrin.

Dekat mal, sekolah, dan kampus perguruan tinggi

Karena lokasi Golden Park 2 berada di Jl Lingkar Luar Serpong, maka dekat sekali dengan fasilitas-fasilitas yang ada di area pengembangan BSD City Tahap II, seperti AEON Mall, ICE (pusat pameran terbesar di Asia Tenggara), kampus Universitas Atmajaya, Kampus Universitas Prasetya Mulya, Swiss German University, dll. ”Selain nyaman dihuni, Golden Park 2 juga menarik untuk investasi. Karena memiliki potensi pasar sewa para mahasiswa yang luar biasa jumlahnya,” kata GunHo. Flower Garden mulai dipasarkan September 2015 ini. [Adv]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^