btv

Grand Batavia Jaya, Tawarkan Rumah Rp200 Jutaan Di Seputar Bandara Soekarno-Hatta

Awal 2015 lalu PT Jaya Real Property, Tbk. melalui anak perusahaan PT Jaya Garden Polis melansir perumahan baru Grand Batavia Jaya di Jl Raya Cicadas, Pasar Kemis, Kota Tangerang. Lokasinya sangat prospektif dan mudah dijangkau, dari Bandara Soekarno Hatta melalui Jl Pintu Air M 10 hanya 20 menit, dan dari pintu Cikupa di ruas tol Jakarta-Merak sekitar 15 menit.

Keistimewaan Grand Batavia Jaya, harga rumahnya sangat terjangkau, didesain sesuai tren rumah masa kini yang bergaya modern minimalis, di kembangkan dalam klaster, dan dilengkapi fasilitas menawan. Maka itu begitu dipasarkan langsung diserbu konsumen. Klaster Batavia View dan Batavia Terrace yang merupakan klaster pertama dan kedua langsung sold out saat acara launching yang berlangsung Maret 2015 lalu di Hotel Novotel, Tangerang. “Sebanyak 417 unit terjual dalam sehari,” kata Edward Sugijanto, Manager Unit Grand Batavia Jaya.

Ada tiga tipe rumah yang dipasarkan di kedua klaster tersebut, yaitu tipe 27/60, 36/60, dan 50/72 yang dijual mulai Rp250 juta hingga Rp402 juta. Karena permintaannya sangat tinggi, harganya pun langsung melejit. Kini tipe yang sama yang dipasarkan di area terbaru, klaster Batavia Garden dan Batavia Height, harganya rata-rata naik 15 persen. Tipe 27/60 dibandrol Rp297 juta, dan tipe 50/72 yang merupakan tipe terbesar sudah Rp500 jutaan.

Meliliki Banyak Kelebihan

Menurut Edward, harga yang dilansir masih sangat kompetitif dibandingkan perumahan-perumahan lain di sekitarnya. “Ini salah satu kelebihan Grand Batavia Jaya,” katanya. Kelebihan kedua, dekat bandara dan mudah dicapai dari tol, dan kelebihan ketiga, perumahan akan dilengkapi water park di lahan seluas 1,3 ha. Fasilitas water park ini merupakan yang pertama di kawasan Pasar Kemis. “Supaya cepat dinikmati konsumen dan masyarakat sekitar, pembangunannya kami percepat sehingga pengoperasiannya bisa dimajukan tahun depan dari rencana sebelumnya 2017,” terangnya.

Kelebihan keempat, untuk memudahkan warga belanja kebutuhan seharihari, perumahan juga akan dilengkapi komplek ruko/rukan, dan area komersial lain.

Developer berpengalaman

Kelebihan kelima, Grand Batavia Jaya dikembangkan oleh developer yang berpengalaman dan bereputasi baik. PT Jaya Real Property, Tbk. sebagai induk PT Jaya Garden Polis adalah developer anggota Real Estate Indonesia (REI) nomor urut satu. Reputasinya selama 36 tahun telah sukses mengembangkan Bintaro Jaya di Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi salah satu kota baru berfasilitas terlengkap di Indonesia. Ini sebuah jaminan bahwa Grand Banavia Jaya akan dikembangkan sesuai dengan informasi yang telah disampaikan ke konsumen. [Adv]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^