harvest

Harvest City, Bayar DP Hanya Rp12 Juta Langsung Punya Rumah

berskala kota mandiri terbesar di Cibubur. Lingkungannya sudah hidup dan beragam fasilitas modern sudah tersedia. Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen memiliki rumah (landed house) di perumahan yang terletak di seberang taman buah Mekarsari ini, developernya PT. Dwigunatama Rintisprima menawarkan uang muka atau down payment (DP) hanya Rp12 juta.

Selain DP sangat ringan, konsumen diberikan gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan subsidi biaya KPR. Kebijakan DP sangat ringan ini berlaku untuk pembelian rumah tipe 22/60 yang dibandrol Rp211,3 juta di klaster Sakura dan tipe 33/78 Rp333,30 di klaster Rosaline.

“Di tengah kondisi ekonomi nasional dan global yang sedang melambat, kami menawarkan pembelian rumah dengan DP super ringan untuk membantu konsumen yang sedang kesulitan mengumpulkan DP tapi memiliki keinginan tinggi punya rumah di Harvest City. “Saya sarankan konsumen segera memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah di Harvest City, karena tahun 2016 merupakan titik tolak sun rise property menuju booming di tahun 2019,” ujar Leonard Suprijatna, Marketing Manager PT. Dwigunatama Rintisprima.

Nambah fasilitas

Harvest City saat ini telah dihuni sekitar 3.000 KK dan dalam waktu yang tidak lama lagi meningkat menjadi 5.000 KK. Developer sudah melengkapinya dengan beragam fasilitas seperti wahana wisata air Water Joy yang dilengkapi kolam renang anak-anak dan dewasa, lapangan futsal indoor, beberapa komplek ruko yang telah banyak dijadikan untuk membuka usaha seperti minimarket, salon, Bakmi Grand Kelinci, dll. Untuk pendidikan juga sudah tersedia sekolah unggulan Ibnu Sina dan St Yoseph (TK-SDSMP) yang segera dilengkapi SMU.

Saat perayaan tahun baru Imlek 8 Februari lalu juga sudah diresmikan Festival Oriental yaitu tempat wisata dan belanja keluarga bernuansa Tiongkok dan Korea. Kemudian tidak lama lagi akan dibuka Restoran Saung Apung dengan konsep natural Sunda yang kental, dilengkapi saung- saung dan danau. “Sambil makan bersama keluarga atau kolega bisnis dapat menikmati view danau yang indah,” terang Leonard.

Juga akan dibuka Harvest Box untuk usaha kafe dan resto branded dan di boulevard utama tepatnya di seberang kantor pemasaran yang sangat ideal untuk tempat hang out atau makan bersama keluarga.“Sebagai kota mandiri secara berkala kami komitmen menambah fasilitas baru setiap tahun di kawasan CBD, boulevard utama dan beberapa area komersil lain, sehingga nilai investasi terus meningkat pesat” tambah alumni Universitas Tarumanagara Jakarta itu.

Tol Jagorawi- Cibitung

Dengan fasilitas yang makin lengkap serta didukung infrastruktur yang makin bagus, Harvest City menjadi Sun Rise Property di Cibubur. Pemerintah menjadwalkan tahun 2017 kereta ringan LRT tahap pertama rute Cawang- Cibubur sudah beroperasi. Kemudian dalam waktu yang tidak lama lagi akan beroperasi tol Jagorawi-Cibitung yang merupakan bagian dari ruas tol JORR II. Salah satu pintu tolnya berada dekat Harvest City.

Jika kereta ringan LRT tahap pertama rute Cawang- Cibubur serta tol JORR II beroperasi ditambah fasilitas yang makin lengkap, harga rumah dan subproperti lain di Harvest City naik berlipat-lipat. “Dalam beberapa tahun belakangan saja harga rumah dan ruko naik berkisar 20 – 30 persen per tahun apalagi kalau kereta LRT dan tol Jagorawi- Cibitung beroperasi,” terang ayah dari dua anak ini.

Banyak pilihan

Saat ini Harvest City memasarkan empat klaster yang menyediakan banyak pilihan tipe : Premium@ Orchid, Rosemary, Sakura, dan Rosaline. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 200 jutaan sampai dengan Rp 800 jutaan.

Bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha di kota baru yang dalam waktu dekat akan berpenghuni lebih dari 5.000 KK, mulai dipasarkan ruko Education Center dengan bangunan dua dan tiga lantai ukuran 4,5 m x 8 m dan kaveling 4,5 m x 15 m. Harga dibandrol mulai Rp800 juta per unit. “Di bagian belakang ruko masih tersedia lahan cukup luas untuk perluasan bangunan,” tambah Leo. Segera miliki rumah dan ruang usaha di kota mandiri terbesar di Cibubur ini. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^