harvest city

Harvest City, Pasarkan Tiga Klaster, Harga Mulai Rp190 Juta

Harvest City (1.050 ha) tahun ini semakin agresif. Developernya, PT Dwikarya Langgengsukses, meluncurkan berbagai tipe rumah yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Rumah terkecil yang dipasarkan adalah tipe 22/60 seharga Rp190 juta dan terbesar tipe 69/120 Rp800 juta.

Rumah terkecil tersebut dikembangkan di klaster Sakura. Tersedia pula rumah yang lebih besar tipe 29/72 Rp235 juta dan tipe 36/78 Rp289,85 juta. “Sepanjang 2015 kami merencanakan melansir empat sampai lima klaster baru,” ujar Leonard S. Suprijatna, Sales & Marketing Manager Harvest City.

Di luar klaster Sakura pada bulan April lalu perusahaan pengembang milik konsorsium Suryamas Group, Duta Putra Land, dan Kalindo Land ini juga melansir klaster Rosaline dengan tipe rumah yang sedikit lebih besar dibandingkan tipe-tipe rumah di klaster Sakura. Di klaster Rosaline developer menawarkan tipe 33/78 seharga Rp330 juta, tipe 45/90 Rp430 juta, tipe 55/105 Rp560 juta dan rumah dua lantai tipe 69/120 seharga Rp680 juta.

Untuk rumah yang lebih premium sejak Februari lalu developer memasarkan klaster baru The Premium @Orchid. Semua rumahnya dua lantai, dan dilengkapi 3 kamar tidur. Rumah tipe 69 dengan kaveling 120 m2 di klaster ini dibandrol Rp800 juta. Tahap pertama dipasarkan 30 unit, dan tahap berikutnya 50 unit.

Menambah fasilitas

Sejak dipasrkan hingga sekarang developer konsisten memasarkan rumahrumah yang sangat dibutuhkan masyarakat. Karena itu komunitasnya lekas terbentuk dengan jumlah penduduk yang sudah sudah mencapai 4,000 KK. Menurut Leonard, para konsumen cepat menempati rumahnya karena developer juga memiliki komitmen yang tinggi melengkapi kawasannya dengan beragam fasilitas yang dibutuhkan warganya.

“Tahun ini saja kami menambah delapan fasilitas baru,” katanya. Beberapa fasilitas diantaranya adalah Festival Oriental berupa tempat wisata bernuansa Tiongkok dan Korea, pusat gaya hidup HX Harvest Box, dan Harvest Walk berupa taman kota yang dihiasi danau di tengahnya. Fungsinya selain sebagai paru-paru kota, juga dimanfaatkan warga untuk olah raga dan berekreasi bersama keluarga. “Untuk sarana pendidikan akan dibuka Sekolah St Yoseph dan Ibnu Sina Islamic School (TK- SMA),” tambahnya.

Fasilitas lain yang sudah ada adalah wahana wisata air Water Joy, pasar tradisional, lapangan futsal, restoran Bakmi Grand Kelinci, restoran Saung Apung yang bernuansa alam Parahyangan, shuttle bus di dalam kawasan, feeder busway jurusan Harvest City- Blok M lewat Komdak dan Harvest City – Tanjung Priok lewat Cempaka Mas. Kemudian ada minimarket, apotik, salon, pusat bimbingan belajar, taman-taman dan penghijauan di dalam klaster.

Paris Management Consulting

Untuk pengembangan lahan di sisi kiri-kanan boulevard utama, developer telah mempercayakannya kepada Paris Management Consulting untuk mendesainnya menjadi area komersial kelas wahid yang cocok buat usaha-usaha seperti, supermarket, resto branded, shoping arcade, nursery center, auto & motorcycle center, fresh market, fun park, community center, dan sejumlah tenant branded lain. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^