hvstcty

Harvest City, Tawarkan Subsidi DP, Bebas BPHTB, dan Biaya KPR

Harvest City (1.050 ha) betul-betul memberikan keringanan kepada konsumennya, khususnya yang membeli rumah hingga September mendatang memperoleh subsidi DP, gratis Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), dan biaya KPR.

Penawaran itu berlaku untuk pembelian seluruh tipe rumah berharga mulai Rp190 jutaan hingga Rp600 jutaan yang tersebar di klaster Sakura, Rosaline, Rosemary, Premium @ Orchid, serta klaster Orchid & F dan Orchid Garden.

Pilihan tipe rumah bervariasi mulai dari rumah mungil tipe 22/60 hingga rumah dua lantai 69/120. “Kami kembali menawarkan rumah tipe kecil untuk mempercepat pertumbuhan penghuni,” ujar Leonard Suprijatna, Sales & Marketing Manager Harvest City.

Untung Rp120 juta

Dengan subsidi DP, gratis BPHTB ditambah subsidi biaya KPR, jika beli rumah dua lantai tipe 69/120 yang dibandrol Rp685,30 juta (tunai keras) di klaster Rosaline, konsumen cukup membayar uang muka sebesar Rp20 juta dan dapat dicicil selama empat bulan. Biaya yang digratiskan adalah BPHTB Rp35,92 juta, biaya KPR sebesar Rp20,55 juta, dan subsidi DP yang total keseluruhan sebesar Rp121 juta.

“Jadi kalau beli hingga September mendatang konsumen langsung untung sekitar Rp121 juta. Oleh karena itu saya sarankan beli sekarang apalagi beberapa bank penyalur KPR menawarkan suku bunga KPR yang kompetitif. Untuk fixed 3 tahun hanya 8,75 persen. It’s time to buy,” tambah leonard.

Fasilitas baru

Harvest City adalah perumakan skala kota terbesar di timur Cibubur. Total rumah yang terjual lebih dari 6.300 unit dan 3.000 unit di antaranya sudah ditempati. Fasilitas di dalam perumahan sudah lengkap seperti wahana wisata air Water Joy, restoran bakmi Grand Kelinci, sekolah TK dan SD St Yoseph, dan lain-lain. “Pihak yayasan St Yoseph akan segera membuka jenjang SMP dan SMA,” ujarnya.

Selain sekolah, beberapa fasilitas baru juga akan segera dibuka, antara lain resto Harvest Box yang dijadwalkan buka bulan ini, Festival Oriental, sport center, dan rumah makan saung apung yang menyediakan menu makanan khas Sunda. “Sekolah Islam terpadu Ibnu Sina tahun ajaran 2015/2016 ini sudah menerima siswa untuk tingkat TK-SD dan nantinya sampai SMA,” terang Leonard.

Memperluas pasar

Untuk mendekatkan Harvest City dengan para calon konsumen yang bekerja di ratuan perusahaan swasta nasional dan multinasional yang ada di kawasan industri MM2100 dan Lippo Cikarang, pihak developer juga mulai memasarkan beberapa klaster di gerbang utama kedua yang bermuara di Jl Setu Serang. Salah satunya klaster Sakura.

Dari gerbang utama kedua di Jl Setu Serang ke kawasan industri MM2100 dan Lippo Cikarang hanya 10-15 menit menggunakan sepeda motor.

Tiga klaster

Memasuki triwulan kedua tahun ini, Harvest City melansir tiga klaster sekaligus: Premium@Orchid, Rosaline, dan Sakura. Di Klaster Premium@Orchid developer menawarkan rumah dua lantai tipe 69/120 yang dibandrol Rp746,35 juta. Kemudian di Klaster Rosaline menyediakan tipe 33/78 Rp333,3 juta, tipe 45/90 Rp432,85 juta, tipe 55/105 Rp515,90 juta, dan tipe 69/120 Rp685,30 juta. Sedangkan di klaster Sakura memasarkan rumah kecil tipe 22/60 Rp191,40 juta, tipe 29/72 Rp235,40 juta dan tipe 36/78 Rp289,85. Prospek Harvest City sangat bagus karena akan dilintasi tol Jagorawi-Cibitung. Untuk itu segeralah beli sekarang, karena begitu pembangunan tol dimulai harganya akan meroket. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^