Kiara Residence

Kiara Residence, Hunian Modern dan Eksklusif di Kota Bogor

DP dapat diangsur 12 bulan, dan free angsuran KPR dua tahun

Kiara Residence dikembangkan oleh PT Bumi Upaya Griya di lokasi yang sangat strategis di Jl Raya Semplak, Bogor Barat. Hanya 7 menit dari exit tol Bogor Outer Ring Road (BORR) di Cimanggu, atau 10 menit dari stasiun kereta Cilebut dan Bogor yang masing-masing disinggahi Commuter Line. Karenanya Kiara Residence tidak hanya diminati konsumen yang sehari-hari beraktifitas di Kota Bogor dan sekitarnya, tapi juga mereka yang beraktifitas di Kota Jakarta. “Kelebihan tinggal di Kiara Residence, kalau naik kereta dari stasiun Bogor gerbongnya masih kosong. Jadi masih dapat tempat duduk,” kata Lena, Marketing Manager PT Bumi Upaya Griya.

Kelebihan Kiara Residence lainnya dekat dengan berbagai fasilitas, seperti sarana ibadah, sekolah, kampus perguruan tinggi, rumah sakit Hermina, pusat belanja Giant, Lotte, dan Yogya Mall, aneka show room dan bengkel mobil resmi, resto, hotel berbintang, dll. Sementara untuk fasilitas di lingkungan perumahan akan ada children playground, mini water park, dan food festival.

Selalu desain baru

Saat ini Kiara Residence di back up oleh investor besar yang berpengalaman di bidang properti, yang dimana sedang mengembangkan beberapa proyek , antara lain High rise building di daerah Kebon sirih Jakarta pusat dan Jl.Kapten tendean Jakarta selatan serta beberapa Chain Hotel bintang lima di kota-kota besar di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Dengan berbagai kelebihan lokasi yang kami miliki dan fasilitas yang akan kami sediakan, kami bertekad untuk mengembangkan Kiara Residence ini menjadi hunian modern dan eksklusif yang ideal untuk masyarakat kelas menengah, dan menengah-atas di Kota Bogor,” ujar Sebastian Hadi Widjaja, Direktur PT Bumi Upaya Griya.

Kiara Residence yang dikembangkan di lahan seluas 17 ha akan dibagi dalam 8 klaster. Klaster pertama dan kedua dengan jumlah rumah sebanyak 200-an unit sudah sold out. Kini developer sedang memasarkan klaster ketiga, Melia. Semua desain rumahnya bergaya modern simplicity. Berbeda dengan klaster sebelumnya yang bergaya modern tropis. “Kami telah merencanakan setiap klaster model rumahnya berbeda-beda,” ujar Lena.

Saat ini sedang dipasarkan 7 tipe rumah, yaitu tipe 36, tipe 45, tipe 49, tipe 56, tipe 68, dan terbaru tipe 85 dengan kisaran harga mulai Rp500 jutaan hingga Rp1,2 miliaran. Menurut Lena, dari tujuh tipe tersebut tipe 49 yang paling laris. Karena selain harganya yang cukup terjangkau para eksekutif muda, Rp600 jutaan, kavelingnya juga cukup luas (112 m2) dengan lebar 7 m. Demikian pula tipe 85. Dengan luas kaveling 85 m2 plus 100 m2, dan bonus kolam renang pribadi ukuran 3×6 m, peminatnya juga cukup tinggi meskipun harganya sudah Rp1,2 miliaran.

Seluruh tipe dikembangkan dengan spesifikasi bahan bangunan yang berkualitas baik. Khusus untuk dinding developer menawarkan dua pilihan, pakai bata merah atau beton cetak (precast). Kelebihan beton cetak memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan bata merah. Beton cetak indeks kekuatan K100, sedangkan bata merah K30. Waktu pengerjaannya juga lebih cepat, dan jika satu saat nanti konsumen akan merenovasi menjadi dua lantai tidak perlu menambah pondasi atau pun perkuatan struktur.

Prospektif

Ke depan lokasi Kiara Residence juga semakin prospektif jika tol BORR dilanjutkan ke Yasmin dan Dramaga, serta terkoneksi dengan tol Ciawi-Sukabumi. Selain lokasinya yang sangat dekat dengan exit tol di Yasmin, juga tidak jauh dengan rencana Donald Trump, investor asal AS, bekerjasama dengan MNC Group mengembangkan resort mewah di sisi tol Ciawi-Sukabumi itu.

Saat ini saja perkembangan harganya sudah bagus. Rumah tipe 36 yang tahun 2012 lalu dijual Rp300 jutaan sekarang sudah Rp500 jutaan. Artinya dalam waktu kurang dari tiga tahun kenaikan harganya sudah hampir 75 persen. Jadi untuk investasi pun di Kiara Residence sangat menguntungkan.

Untuk membelinya developer memberikan sejumlah kemudahan-kemudahan. Di samping DP dapat diangsur 12 bulan, konsumen juga bisa memilih paket bebas bayar KPR dua tahun. Maka itu segeralah menjadi bagian dari konsumen perumahan modern dan eksklusif di Kota Bogor ini. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^