Centro

Masterpiece Series Bercorak Natural dan Kedalaman Teksturnya Belum Tertandingi

Menjelang tahun 1990 hampir seluruh rumah yang dikembangkan developer dan dibangun oleh perorangan terutama di kota-kota besar mulai beralih memakai keramik dari sebelumnya menggunakan pelapis lantai ubin teraso.

Masyarakat menyukainya karena keramik memiliki banyak keunggulan. Selain rumah tampak rapi dan terkesan mewah, harganya juga tidak jauh beda dengan lantai teraso, pemeliharaannya mudah, dan dapat diaplikasikan sebagai pelapis lantai, dinding, dan aksen pada bidang-bidang tertentu.

PT Puri Kemenangan Jaya (PKJ) selaku produsen keramik Centro membaca peluang usaha yang sangat prospektif itu dengan memproduksi keramik bermotif batu alam untuk mempercantik dinding dan lantai di dalam ruang (indoor) maupun di luar ruang (outdoor).

Keunggulan keramik Centro, tidak hanya motif atau coraknya saja yang mirip batu alam, tapi warna dan juga teksturnya. Inovasi inilah yang membuat keramik produksi PKJ ini makin diminati masyarakat, baik lokal maupun manca negara.

Seri Masterpiece

Centro meluncurkan koleksi generasi pertamanya Maestro tahun 2008 dengan motif-motif unik yang sebelumnya belum pernah ada. Sambutan pasar sangat positif sehingga semakin mendorong PKJ untuk melahirkan koleksi-koleksi terbaru.

Setahun kemudian PKJ melansir generasi kedua Seri Masterpiece. Seri ini memberikan hasil yang menakjubkan karena hingga saat ini koleksi Seri Masterpiece tergolong yang paling diminati. “Seri Masterpiece termasuk salah satu yang tercatat memiliki oplagh tertinggi dari semua koleksi keramik Centro,” ujar Jusmery Chandra, Presiden Direktur PT PKJ.

Studi Banding

Animo konsumen yang makin tinggi menggunakan keramik Centro tidak lepas dari inovasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Agar dapat menghasilkan keramik yang sesuai dengan selera pasar baik di dalam negeri maupun mancanegara, PT PKJ memiliki satu divisi dengan tugas pokok melakukan evaluasi terhadap desaindesain keramik yang sudah beredar. Bahkan PT PKJ secara berkala juga melakukan studi banding ke negara yang memiliki keahlian lebih maju di bidang desain keramik seperti Itali dan Spanyol.

Hasil dari evaluasi dan studi banding itu, pada tahun 2012 sebagian besar seri Masterpiece diupgrading hingga hasil akhirnya jauh lebih menarik dan natural dari produk-produk sebelumnya,sehingga series ini semakin diminati para konsumen, terbukti dari hasil penjualannya yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bertekstur Maksimal

Koleksi seri Masterpiece hasil upgrading yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 70.000 – Rp. 90.000 per m2 (untuk wilayah Pulau Jawa dan sekitarnya) ini memiliki permukaan ubin yang timbul, tidak rata dan bergelombang cukup dalam, sehingga memberikan tekstur yang unik.

Yang menarik, tingkat kedalaman dari seri Masterpiece ini hingga sekarang belum ada yang menyainginya. Meski kasar, namun permukaannya mudah dibersihkan seperti sifat keramik pada umumnya. Harmonisasi desain, bentuk dan warna membuat hamparan keramik Masterpiece terlihat natural, tak kalah menarik dibandingkan batu alam asli.

Estetika yang ditampilkan sangat kuat, bahkan bisa menjadi point of view dalam ruangan. “Terlebih dengan teknologi digital printing yang diusung oleh Centro, membuat tampilan keramik batu alam koleksi Centro tidak luntur dan bebas jamur,” terang alumni Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta itu.

Dua variasi

Seri Masterpiece menawarkan dua variasi ukuran: bentuk bujur sangkar 40 x 40 cm dan empat persegi panjang 20 x 40 cm. Seri Masterpiece bisa diaplikasikan sebagai pelapis lantai dan dinding baik untuk outdoor maupun pemakaian indoor. Pilihan motif yang ditawarkan beragam yang terdiri motif batu koral, susun sirih, batu teplek dengan berbagai variasi warna dan desain. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, menjadikan keramik Centro sebagai produk yang tepat untuk diaplikasikan pada hunian Anda.

Enam Keunikan Serie Masterpiece

  1. Memiliki tekstur dan motif menarik, menyerupai batu alam
  2. Kesan natural yang kuat
  3. Memiliki tingkat kedalaman yang belum tersaingi hingga saat ini
  4. Mudah dibersihkan meski permukaannya kasar
  5. Pilihan desain banyak, dengan motif batu-batu kecil, sedang dan batu besar
  6. Tersedia dua variasi ukuran, yaitu 40×40 cm dan 20×40 cm
Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^