adv-mtlnd-cile

Metland Cileungsi Pasarkan Rumah Hoek Mulai Rp200 Jutaan

Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen memiliki rumah mungil konsep tumbuh di kaveling cukup luas, Metland Cileungsi (130 ha) di Jl Raya Setu, Cileungsi, Kabupaten Bogor, sejak Agustus 2015 lalu menawarkan rumah hoek mulai Rp200 jutaan per unit.

Rumah hoek tersebut adalah tipe Caladi dengan luas bangunan 22 m2 dan kaveling 110 -150 m2. Total ada 120 unit yang tersebar di sektor I,II, III, dan V. “Rumah hoek yang kami pasarkan ini statusnya indent. Pembangunannya paling lama enam bulan,” ujar Ignatius N. Satriyo, GM Project Metland Cileungsi.

Mudah dikembangkan
Developernya, PT Metropolitan Land, Tbk. (member of Si Pengembang) besutan Begawan Properti Ciputra, mendesain rumah tipe Caladi dengan dimensi bangunan 6 x 3,7 m. Jadi jika satu saat konsumen mengembangkannya menjadi rumah tipe 45 tinggal memperluas bangunannya ke belakang sehingga dimensinya menjadi 6 x 7,4 m. “Konsumen tidak perlu lagi merombak bangunan lama, tinggal memperluas ke belakang. Pengerjaannya cepat otomatis biayanya juga lebih hemat,” ujar Suryantini, Vice GM Project Metland Cileungsi.

Dengan kelebihan itu animo konsumen membeli rumah tipe Caladi ini sangat tinggi. Terbukti hingga akhir September lalu sudah sold 40 unit.

Free biaya KPR
Seperti halnya rumah di sektor VI, uang muka pembelian rumah tipe Caladi juga ringan hanya 10 persen dan dapat dicicil maksimal enam kali. Yang menarik, bagi konsumen yang dapat melakukan akad kredit paling lambat 15 Desember 2015, mereka berhak memperoleh keringanan bebas biaya KPR, akte jual beli, dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). “Jadi konsumen hanya membayar uang muka 10 persen saja. Cicilan KPR-nya pun super ringan hanya Rp1 jutaan per bulan,” terang Suryantini.

Fasilitas lengkap
Fasilitas di dalam perumahan sudah lengkap. Di komplek ruko di lingkungan perumahan ada minimarket, salon kecantikan, apotik, dll. Kemudian juga tersedia club house yang dilengkapi kolam renang, fitness dan kafetaria, serta ada lapangan sepak bola. Untuk fasilitas lain tersedia lengkap di Metland Transyogi, lokasinya persis berdampingan dengan Metland Cileungsi, dan keduanya sama-sama dikembangkan PT Metropolitan Land, Tbk. Di Metland Transyogi sudah ada supermarket Giant, Sekolah Unggulan Regina Caely, SMK Pariwisata milik Yayasan Metland Pendidikan, dan RS Ibu & Anak Hermina. Bahkan mulai Lebaran tahun 2016 Metropolitan Mall Cileungsi yang ada di Metland Transyogi juga sudah beroperasi.

Selain tipe Caladi, di Sektor VI masih tersedia sejumlah pilihan rumah, mulai tipe Cordia 38/72, Carissa 38/72, dan Abelia 38/84 dengan harga Rp300 jutaan per unit. Kemudian tipe Sandria 40/84, Amarilis 40/84, Azalea 44/98, dan Ixora 44/98 mulai Rp406 juta. Manfaatkan kesempatan menggunakan fasilitas KPR dengan bunga kompetitif 9,75- 9,99 persen fixed 5 tahun dari Bank Mandiri, Bank BCA dan CIMB Niaga. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^