metland

Metland Cileungsi, Pasarkan Rumah Mungil Rp200 Jutaan

Baru-baru ini PT Metropolitan Land, Tbk. melansir tipe rumah mungil baru yang sangat dibutuhkan oleh keluarga muda saat ini di perumahan Metland Cileungsi (130 ha) Jl Raya Setu, Cileungsi, Bogor. Tipe baru yang dinamakan Widelia ini memiliki luas bangunan 25 m2 dan kaveling 6×12 m, dengan satu kamar tidur. Harga perdana Rp260 jutaan per unit.

Lokasi tipe Widelia ini berada di kawasan yang sudah ramai dihuni di sektor VI C. Tahap berikutnya di lokasi yang sama akan dipasarkan rumah tipe 36/72, 38/84, 40/84 dan terbesar tipe 44/98 berharga mulai Rp400 jutaan hingga Rp600 jutaan per unit. “Karena tipe Widelia ini satu hamparan dengan tipe-tipe yang lebih besar, maka harganya dipastikan akan cepat naik. Maka itu saya sarankan konsumen segera memanfaatkan kesempatan pada saat penjualan perdana,” ujar Ignatius Satrio, GM Project Metland Cileungsi.

Konsep tumbuh

Sementara bagi calon konsumen yang membutuhkan rumah konsep tumbuh, developer masih memasarkan rumah hoek tipe Caladi dengan luas bangunan 22 m2 dan kaveling bervariasi mulai 123-159 m2 yang dibandrol mulai Rp260,40 juta hingga Rp314 juta. Lokasinya menyebar di lingkungan yang sudah ramai penghuni di sektor I,II, III, dan V.

Respon konsumen memiliki rumah hoek ini cukup tinggi. Buktinya sejak dipasarkan di awal semester kedua tahun lalu, dari total 150 unit hampir seluruhnya terjual, bahkan sebagian sudah dihuni. Ukuran bangunan rumahnya sengaja dibuat 6 m x 3,7 m. “Sehingga satu saat jika pemilik ingin mengembangkannya menjadi rumah dengan luas bangunan 54 m2, tinggal meneruskan pembangunan ke belakang,” ujar Suryantini, Vice GM Project Metland Cileungsi.

Rumah siap huni

Bagi konsumen yang membutuhkan rumah siap huni di dalam klaster antara lain ada di klaster Magnolia Sektor IV. Di sini tersedia tipe Villosa dengan luas bangunan 40 m2 dan kaveling bervariasi mulai 89 -194 m2 berharga mulai Rp511,72 juta. Kemudian di klaster Gardenia ada tipe Jasmine 40/84 berharga Rp609,92 juta dan tipe Imperial 43/90 Rp649,89 juta. “Di sektor VI kami masih memasarkan tipe Cordia 38/72, Ardisa 38/84, Sandria Rp40/84 dan Ixora 44/98 berharga mulai Rp371,84 juta per unit,” tambah Suryantini.

Free biaya KPR

Fasilitas di dalam perumahan cukup lengkap seperti komplek ruko untuk beraneka usaha seperti salon, minimarket, dan apotik. Kemudian club house yang dilengkapi kolam renang, fitness center, dan kafetaria serta lapangan bola kaki di Sektor VII. Untuk fasilitas lain tersedia di perumahan Metland Transyogi, perumahan lain terdekat yang juga dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk seperti supermarket Giant, sekolah unggulan Regina Caely, Sekolah Pariwisata Metland School di bawah naungan Yayasan Metland Pendidikan, Metopolitan Mall Cileungsi yang segera buka dan RS Ibu & Anak Hermina yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit.

Bagi konsumen yang membeli rumah hingga akhir Maret 2016 ini akan mendapat bonus free biaya KPR dan Bea Perolehan atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) yang besarnya 5 persen. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^