mtlndclengsi

Metland Cileungsi, Pasarkan Tahap Kedua Sektor VI Rp400 Jutaan

Kabar gembira bagi Anda yang belum berkesempatan membeli rumah mungil berharga Rp400 jutaan di Metland Cileungsi (130 ha) Jl Raya Setu, Cileungsi, Bogor. Setelah sukses memasarkan lebih dari 700 unit rumah mungil dua kamar tidur di area pengembangan tahap pertama sektor VI (27 ha), awal Agustus 2015 ini PT Metropolitan Land, Tbk. memasarkan tipe yang sama di tahap ke dua.

Di lahan seluas 8 ha developer akan mengembangkan rumah sebanyak 400 unit. Tersedia dua pilihan: tipe Ravenia 38/72 dan tipe Mandevilla 40/84. Harga dibandrol mulai Rp400 jutaan per unit. “Ceruk pasar yang kuat di kawasan Cileungsi setahun ke depan adalah rumah mungil berharga Rp400 jutaan ini. Hampir 100 persen konsumennya end user. Setelah rumah diserah-terimakan langsug dihuni,” ujar Ignatius N. Satriyo, GM Project Metland Cileungsi.

Peminatnya tetap tinggi

Saking larisnya rumah-rumah yang dipasarkan, tahun 2014 lalu Metland Cileungsi mendapatkan penghargaan sebagai perumahan favorit skala menengah di Bogor dari Majalah HousingEstate. Termasuk tahun 2015 ini, meskipun secara umum pasar rumah sedang lesu tapi permintaan rumah di Metland Cileungsi tetap tinggi.

“Dibandingkan penjualan semester pertama tahun lalu memang ada penurunan, tapi tidak signifikan. Kami optimistis pasca Lebaran penjualan akan baik kembali, makanya kami melansir tahap kedua Sektor VI,” ujar Suryantini, Vice GM Project Metland Cileungsi.

Banyak faktor

Tingginya minat konsumen membeli rumah di Metland Cileungsi dipengaruhi banyak faktor. Pertama, karena konsumen telah melihat kualitas pengembangannya yang rapi. Kedua, lokasinya strategis, mudah dijangkau dari Jakarta, Bogor, dan Bekasi. Prospeknya juga sangat bagus karena Jl Narogong Raya di dekatnya kini menjadi salah satu pusat pertumbuhan properti terpesat di Bekasi dan ke depan akan dilintasi jalan tol ruas Jagorawi-Cibitung.

Ketiga, developernya sangat berpengalaman dan merupakan member dari Si Pengembang, kelompok perusahaan properti besutan begawan property Ciputra. Keempat, fasilitas di dalam perumahan udah lengkap seperti komplek ruko, lapangan sepak bola dan club house yang dilengkapi kolam renang, fitness center dan kafetaria. Untuk fasilitas lain tersedia lengkap di Metland Transyogi, perumahan lain di dekatnya yang juga dikembangkan PT Metropolitan Land, Tbk. Di perumahan tersebut sudah ada supermarket Giant, Sekolah Unggulan Regina Caely, SMK Pariwisata milik Yayasan Metland Peduli, dan RS Ibu & Anak Hermina. Pada Idul Fitri 2016 dijadwalkan Metropolitan Mall Cileungsi sudah dioperasikan.

Bunga rendah

Di area pengembangan tahap satu Sektor VI masih tersedia banyak pilihan rumah mulai tipe Cordia 38/72 yang dibandrol Rp340 juta, Corissa 38/72 Rp344 jutaan, Sandria 40/84 Rp388 jutaan, Amarilis 40/84 Rp393 jutaan, Azalea 44/98 Rp435 jutaan dan Ixora 44/98 Rp484 jutaan. Bagi yang butuh rumah eksklusif tersedia di klaster Gardenia. Rumah tipe 40/84 dibandrol Rp558 jutaan dan tipe 43/90 Rp594 jutaan. Manfaatkan kesempatan menggunakan fasilitas KPR dengan bunga rendah fixed 5 tahun dari Bank Mandiri, Bank BCA dan CIMB Niaga yang hanya 9,75- 9,99 persen. 

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^