metland menteng

Metland Menteng Pasarkan Rumah Mungil 2 Lantai Rp1,1 Miliar

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari rumah di Jakarta Timur. PT Metropolitan Land, Tbk., developer perumahan Metland Menteng, di Jl Sultan Hamengkubuwono IX, Kelurahan Cakung, Kecamatan Ujung Menteng, Jakarta Timur, tanggal 19 April 2015 kembali memasarkan klaster Victoria tahap II dengan menawarkan rumah mungil dua lantai mulai tipe 62/90 seharga Rp1,1 miliar per unit.

Lokasi klas ter Victoria sangat premium di sisi kanan boulevard utama selepas gerbang Menland Menteng. Kelebihan lain letaknya berdampingan dengan komplek ruko Boulevard yang sudah ramai dijadikan sebagai minimarket, rumah makan, bimbingan belajar, dan lain-lain.

“Dalam beberapa tahun mendatang di seberang ruko akan dikembangkan apartemen yang dilengkap beragam fasilitas modern,” ujar Edwin Hari Wardhana, GM Metropolitan Land Tbk (Metland).

Tahap I Sold out

Sebelum melansir klaster Victoria tahap kedua, di klaster yang sama developer sudah sukses memasarkan 100 unit rumah di tahap pertama. Konsumennya sebagian besar berasal dari Kelapa Gading, selebihnya dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan khususnya mereka yang beraktifitas di koridor JlTB Simatupang.

Pada pengembangan tahap kedua ini developer menawarkan 104 unit, terdiri atas tipe 62/90, 69/105, 69/120, dan 99/160. “Semua tipe rumah yang kami pasarkan di tahap kedua ini sama dengan yang telah kami pasarkan di tahap pertama. Pasar yang kuat saat ini rumah mungil dua lantai. Konsumen umumnya pasangan keluarga yang memiliki dua anak memasuki usia remaja,” ujar Ivan Ermins Siregar, Marketing Manager Metland Menteng.

Makin tinggi

Dengan makin terbatasnya lahan untuk rumah tapak (landed) di Jakarta, kredibilitas PT Metropolitan Land, Tbk., serta kualitas bangunan rumah dan lingkungannya yang terjaga, minat konsumen membeli rumah di Metland Menteng dari tahun ke tahun terus meningkat. Tidak hanya rumah-rumah tipe kecil yang laku, rumahrumah tipe besar pun sama larisnya. Salah satu rumah tipe besar yang sedang dipasarkan adalah tipe Sevilla yang tampil di cover Majalah HousingEstate edisi bulan April ini.

Rumah tipe Sevilla memiliki luas bangunan 205 m2 dengan kaveling ukuran 10 x 20 m seharga Rp3,3 miliar. Lokasinya terletak di jalan boulevard menuju klaster Teresta. Rumah dua lantai ini dilengkapi empat kamar tidur plus kamar pembantu, ruang servis, garasi, dan carport, serta private pool di taman belakang.

Club house

Fasilitas di dalam kawasan perumahan sudah lengkap. Untuk sarana pendidikan ada sekolah unggulan Santo Yoseph (TK- SMU), untuk sarana olah araga tersedia lapangan futsal, badminton indoor, waterland, dll. Untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada, bulan Mei mendatang akan dioperasikan club house modern dengan wahana kolam renang, whirpool, kafe, resto, dll.

Edwin optimistis investasi properti di Metland Menteng sangat prospektif. Apalagi di depan perumahan sekarang telah ada jalur busway yang dilalui bus Trans Jakarta jurusan Kota Harapan Indah-Harmoni. Di samping itu Pemprov DKI Jakarta juga akan melebarkan jalan inspeksi yang menghubungkan boulevard utama Metland Menteng ke gerbang tol Cakung Timur di ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Pulogebang-Tanjung Priok dari 5 meter menjadi 15 meter. Lokasi Metland Menteng akan semakin strategis lagi. Maka itu segeralah beli rumah di kawasan sun rise property ini. [ADV]


Informasi lebih lanjut hubungi :
Marketing Gallery Metland Menteng
Jl. Sultan Hamengkubuwono IX, Cakung Jakarta
(021) 461 0702

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^