mtl_trsyg-343243

Metland Transyogi, Hunian Berfasilitas Township di Timur Cibubur

Warga perumahan Metland Transyogi mulai bulan puasa tahun depan sudah bisa belanja kebutuhan Lebaran di Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) yang kini sedang dibangun PT Metropolitan Land, Tbk. di perumahan seluas 130 ha yang terletak di Jl Transyogi KM 1, Cileungsi, Bogor, ini.

Mall tiga lantai seluas 50 ribu m2 ini dikembangkan di lahan 2,5 ha di area komersial yang terletak di boulevard utama perumahan. Progres pembangunannya hingga medio Juni 2015 sudah menyelesaikan pengerjaan lantai atap dan kini masuk struktur lantai tiga. “Sesuai jadwal Agustus 2015 sudah topping off,” ujar Bambang Irianto, GM Project Metland Transyogi.

Fasilitas township

Kehadiran Mall MMC ini akan menambah panjang deretan fasilitas yang disediakan PT Metropolitan Land, Tbk. di Metland Transyogi. Sejumlah fasilitas yang telah tersedia adalah sekolah unggulan Regina Caely (TK-SMP), dan sejak tahun ajaran 2014/2015 SMK Pariwisata milik Yayasan Metland Peduli (YMP) juga sudah menerima siswa baru. Sekolah kejuruan ini ditargetkan dapat menghasilkan tenagatenaga terampil di bidang perhotelan.

“Pihak YMP juga sedang mempersiapkan kerjasama dengan pihak pengelola perguruan tinggi terkemuka di bidang perhotelan, NHI (National Hospitality Institute), Bandung, untuk mengelola perguruan tinggi khusus perhotelan setara D III di Metland Transyogi. Sebagian lulusannya akan diterima bekerja di hotel-hotel milik Metropolitan Group,” tambah alumni Fakultas Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo itu.

Untuk sarana olah raga ada sport club yang dilengkapi kolam renang, fitness, lapangan bulutangkis, tennis, dan futsal. Supermarket Giant, komplek ruko di boulevard utama, sarana ibadah, RS Ibu & Anak Hermina, kantor kecamatan Cileungsi, dll. Dalam waktu dekat Pemkab Bogor juga menempatkan salah satu pos Pemadam Kebakaran di Metland Transyogi.

Setelah Mall MMC beroperasi, dalam jangka menengah secara bertahap akan dibangun beragam properti komersial seperti apartemen, hotel, dan office tower.“Metland Transyogi adalah perumahan berskala menengah dengan fasilitas township. Land bank kami masih luas, 70-an hektar lebih,” tambah Bambang.

Klaster baru

Dengan fasilitas yang makin lengkap animo konsumen membeli rumah di Metland Transyogi juga semakin tinggi. Klaster Sherwood misalnya, dari total 140 unit rumah yang dipasarkan, sudah terjual 70 persen. Sambil konsentrasi menghabiskan klaster Sherwood dan Ebony, developer sedang menyiapkan klast

Di klaster Sherwood tersedia rumah satu lantai tipe Evodia dan Excells yang masing-masing meliliki luas bangunan dan kaveling 45/72 dibandrol Rp661,5 juta. Di klaster Green Palma tersedia rumah siap huni tipe Phoenix 45/105 Rp779 jutaan dan 46/120 Rp858,5 juta, tipe Livistona 46/105 Rp784 juta dan tipe Filariss 48/105 Rp793 jutaan. Di klaster Eboni tersedia rumah dua lantai tipe Michelia 69/105 Rp1,06 miliar, tipe Tectona 75/105 Rp1,09 miliar, tipe Celtis 78/105 Rp1,11 miliar dan tipe Delonix 84/105 Rp1,11 miliar.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^