mtnd trans

Metland Transyogi, Pasarkan Rumah 2 Lantai Rp700 Jutaan

Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen memiliki rumah mungil dua lantai di tengah kondisi ekonomi nasional yang sedang melambat, Metland Transyogi (130 ha) bulan lalu melansir tipe baru Grand Excels dengan luas bangunan 68 m2 di atas kaveling 6 x 12 m seharga Rp700 jutaan per unit.

Rumah tipe Grand Excels ini dikebangkan di lokasi premium di Jl Utama Klaster Sherwood. Dari lokasi perumahan ke Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) yang terletak di area pusat bisnis (Central Business District (CBD) seluas 17 ha hanya berjarak beberapa ratus meter.

“Kami jadwalkan menjelang Ramadhan tahun depan MMC sudah dibuka. Sekarang pembangunannya dikebut siang malam agar dapat beroperasi tepat waktu,” ujar Bambang Irianto, GM Project Metland Transyogi.

Tenant branded

Pusat belanja tiga lantai dengan luas bangunan 50.000 m2 ini sudah topping of Agustus lalu. Beberapa tenant branded sudah confirm mengembangkan usahanya di MMC, seperti Matahari Department Store, Bioskop XXI, toko buku Gramedia, sejumlah resto terkemuka Eat and Eat, supermarket Superindo, dll.

“Jika Matahari Department Store dan toko buku Gramedia membuka outlet-nya di satu pusat belanja menjadi indikasi kuat prospek usaha di kawasan ini bagus. Metland Transyogi adalah satu-satunya perumahan skala menengah di Bogor yang dilengkapi fasilitas berkala kota mandiri,” tambah Bambang.

Keberadaan MMC akan melengkapi sejumlah fasilitas yang sudah ada di Metland Transyogi yang meliputi supermarkert Giant Ekstra, sekolah unggulan Regina Caeli (TK- SMP) yang segera membangun gedung SMA, SMK Pariwisata Metland School, SMUN II Cileungsi, sport club yang dilengkapi lapangan bulutangkis dan tennis indoor, lapangan futsal, sarana ibadah, komplek ruko di sepanjang boulevard utama yang menghubungkan Jl Transyogi-Jl Raya Setu yang sudah digunakan untuk beraneka usaha seperti mimimarket, toko pakaian, resto, kantor konsultan, kantor Kecamatan Cileungsi, dll, serta RS Ibu & Anak Hermina yang ada di sisi kanan gerbang utama perumahan.

Repon bagus

Tipe Grand Excels dilengkapi tiga kamar tidur dengan peletakan kamar utama di lantai bawah dan dua kamar lainnya di lantai atas. Ideal bagi pasangan keluarga berputera dua memasuki usia remaja yang sudah membutuhkan kamar sendiri.

Di samping fasilitasnya yang semakin lengkap, Metland Transyogi ke depan juga akan semakin mudah diakses dari tengah kota Jakarta menyusul adanya kereta ringan (Light Rail Transit-LRT) rute Cawang-Cibubur yang kelak akan terkoneksi dengan LRT dalam kota, jalur Trans Jakarta, dan MRT. Akses baru lainnya yang akan memudahkan orang menjangkau Metland Transyogi adalah tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 ruas Jagorawi-Cibitung yang kini sudah mulai dibangun. Karena itu belakangan minat konsumen membeli rumah di Metland Transyogi makin tinggi. Buktinya, tipe Grand Excels tahap pertama sudah sold out. Demikian pula klaster Green Palma juga sudah sold out. Kini developer membuka pemasaran Grand Excels tahap dua.

Selain tipe Grans Excels, di klaster Sherwood masih tersedia rumah satu lantai tipe Evodia dan Excels dengan luas bangunan dan kaveling masing-masing 45 m2 dan 72 m2 yang dibandrol Rp665,87 juta per unit. Di klaster Eboni tersedia rumah dua lantai tipe Michelia 69/105 Rp1,07 miliar, tipe Tectona 75/105 Rp1,1 miliar, tipe Celtis 78/105 Rp1,11 miliar, dan tipe 84/105 Rp1,15 miliar. Manfaatkan kesempatan memperoleh DP super ringan mulai 10 persen yang dapat dicicil hingga 10 kali.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^