adv-mtr-res

Metro Residence Real Estate Berfasilitas Modern Dekat Tol Sentul Sirkuit

Metro Residence adalah real estate terdekat dengan gerbang tol Sirkuit Sentul di ruas tol Jagorawi dan komplek Pemkab Bogor di Jl Tegar Beriman. Pasca dioperasikannya Jl By Pass yang menghubungkan Jl Raya Bogor dengan Komplek GOR Kabupaten Bogor dan Jl Tegar Beriman, perumahan seluas 22 ha yang dikembangkan PT Mitra Megah Sentosa (MMS) ini makin strategis karena lahannya dibelah Jl By Pass sepanjang 1,5 km yang rencananya akan dikembangkan menjadi area komersial.

Bahkan di site plan yang baru, pintu gerbang perumahan juga akan dipindahkan ke Jl By Pass tersebut. “Kami akan mengembangkan Metro Residence menjadi kawasan multi guna atau mixed use complex,” papar Cindy Fransisca, Vice President PT MMS. Di samping perumahan, kami juga akan mengembangkan kawasan komersial berbasis komunitas, dan beberapa properti komersial lain.

Ternyata dengan sejumlah perubahan itu animo konsumen beli rumah di Metro Residence meningkat pesat sehingga mendorong developer untuk segera melengkapinya dengan berbagai fasilitas modern yang telah direncanakan. Salah satu nya adalah club house yang dilengkapi kolam renang anak-anak dan dewasa, serta taman bermain anak, lapangan futsal dan resto. “Kami jadwalkan Maret atau paling lama April tahun depan warga Metro Residence sudah bisa menggunakan fasilitas yang ada di dalam club house. Jadi tidak perlu lagi pergi jauh hanya untuk mengajak anak dan istri untuk berenang,” ujar Litar Suryadi, GM Marketing & Sales Metro Residence.

Club house itu melengkapi fasilitas yang sudah ada seperti ATM Center dari beberapa bank, sekolah unggulan Bright World School, dan shuttle bus trayek Metro Residence- Hotel Kartika Chandra (Via Tol Jagorawi-Tol Dalam Kota-Ratu Plaza), First Media (TV Cable & internet). Untuk menciptakan kenyamanan penghuni, selain security 24 hours juga ada kamera CCTV.

Main gate
Saat ini developer juga sedang menyiapkan konsep landscape klaster kedua Eaglewood yang dipasarkan sejak beberapa bulan lalu, dan melakukan penataan kembali taman di klaster pertama Greenwood yang sudah lama sold out. “Dari sekitar 300 unit rumah satu dan dua lantai yang sudah diserah-terimakan, sebagian besar telah terhuni,” katanya.

Pada bulan November 2015 ini developer juga akan memindahkan gerbang utama atau main gate dari Jl Raya Bogor ke Jl By Pass. Menurut Cindy, gerbang utama ini akan dibuat grand dengan lebar (RoW) 50 m. Gerbang utama yang baru ini akan dibuat mewah dan berkelas selaras dengan area komersial yang akan dikembangkan di kirikanannya.

Bangun town shop
Setelah gerbang utama baru dibuka nanti lahan sepanjang 1,5 km di Jl By Pass akan dikembangkan menjadi area komersial dengan konsep yang betul-betul berbeda dengan komplek-komplek ruko pada umumnya. “Kami menawarkan konsep ruang usaha yang memiliki differensiasi yang kuat dibandingkan ruko yang ada di kawasan segi empat CBD Cibinong (Jl Raya Bogor, Jl Tegar Beriman, Jl By Pass, dan Jl Gelanggang Olah Raga-GOR),” tambah Litar.

Adapun ruang usaha berbasis komunitas yang akan dikembangkan, lokasi dan model bangunannya akan disesuaikan dengan fungsinya. Misalnya, komunitas bimbingan belajar, ditempatkan di satu blok, Model bangunannya disesuaikan dengan peruntukan kegiatan bimbingan belajar. Demikian juga komunitas finansial, Food & Beverage (FB), dan lain-lain. “Area komersial yang sangat luas ini akan menjadi daya tarik buat calon konsumen Metro Residence. Apalagi melihat prospek Bogor ke depan yang luar biasa, konsumen akan semakin tertarik membeli properti di sini,” terang Litar.

Enam Tipe baru

Setelah sukses memasarkan klaster pertama, belum lama ini dipasarkan klaster kedua Eaglewood dengan menawarkan 82 unit rumah satu dan dua lantai. Selain tipe Lavender 36/90 yang dibandrol Rp581,7 juta dan Carnation 49/90 Rp652, developer menambah enam tipe dengan model fasad baru. Untuk rumah satu lantai tersedia pilihan tipe Azalea 45/90 Rp653,2 juta dan Bougenvillea 55/90 Rp709,4 juta, serta dua tipe rumah dua lantai yaitu tipe Camelia 69/90 Rp912,8 juta, tipe Dahlia 79/90 Rp952,7 juta, serta dua tipe hook Euthalia 69/144 Rp1,1 miliar dan tipe Fiorella 96/147 Rp1,4 miliar. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^