Metro Residence

Metro Residence, Real Estate Paling Menguntungkan di Bogor

Jika berencana beli rumah, pilihlah yang nyaman dihuni dan dapat memberikan keuntungan tinggi dari kenaikan harga rumah (gain) serta memiliki fasilitas yang lengkap. Jika ingin memiliki hunian dengan tiga kriteria tersebut berlokasi di Bogor, segeralah beli di Metro Residence.

Kenapa harus memilih di Metro Residence? Pertama, perumahan yang terletak di Jl. Raya Bogor tepatnya di dekat pertigaan Kandang Roda (pertigaan Jl. Raya Bogor-Jl. Baru Sirkuit Sentul) terbukti dapat memberikan keuntungan nilai investasi yang cukup tinggi kepada konsumen dari kenaikan harga rumah (gain). Sebagai gambarannya, rumah tipe Lavender 36/90, tahun lalu harganya Rp458,64 juta per unit, sedangkan saat ini naik 20 persen menjadi Rp546,62 juta. Bahkan rumah tipe Edelweis 62/105 tahun ini naik 35 persen dibanding tahun sebelumnya dari semula Rp579,25 juta menjadi Rp787,50 juta.

“Untuk ukuran di Bogor kenaikan harga di kisaran 20-35 persen sudah sangat tinggi. Maka dari itu, saya sarankan konsumen untuk beli pada saat ini juga. Kami optimistis jika pembangunan ruko tematik sepanjang 1,5 Km di Jl. By Pass dimulai ditambah kereta ringan Light Rail Transit (LRT) rute Cwang-Bogor beroperasi, harga akan naik berlipat-lipat,” ujar Litar Suryadi, GM Marketing PT Mitra Megah Sentosa (MMS)

Nyaman dihuni

Keunggulan kedua, lingkungan perumahan Metro Residence sangatlah asri sehingga sangatlah ideal bagi pasangan yang ingin putra-putrinya tumbuh di lingkungan yang betul-betul bebas polusi. Untuk meningkatkan kualitas lingkungan, Metro Residence berkomitmen mengembangkan perumahan ini dengan mengusung konsep green.

Untuk mengaplikasikan kaidah green itu, di konsep pengembangan yang baru setiap rumah memiliki ventilasi sehingga rumah sejuk tanpa alat pendingin. Kemudian developer melibatkan partisipasi warga mewujudkan konsep green seperti menanam tanaman buah-buahan di pekarangan rumah. “Kami juga menyiapkan ruang terbuka hijau yang cukup luas di setiap klaster dan mengajak penghuni mengadopsi tanaman,” tambah alumni Fakultas Komputer Auntansi Universitas Bina Nusantara itu.

Ketiga, fasilitas di dalam perumahan dan sekitarnya sudah lengkap. Selain taman dengan landscape yang rapi dan indah, tersedia pula sekolah unggulan nasional plus Bright World School (PG-TK) didalam kawasan Metro Residence. Di bulan Maret ini developer sudah mengoperasikan club house di jalan boulevard utama yang dilengkapi kolam renang, taman bermain anak, restoran,dll. “Kami juga sedang mempersiapkan pembangunan ruko tematik di Jl. By Pass. Gerbang utama kami nanti ada di Jl. By Pass,” terang Litar.

Di lingkungan sekitar sudah ada Mall Cibinong City di pertigaan Jl. Tegar Beriman- Jl. Raya Bogor, makanan cepat saji McDonald di Jl. Tegar Beriman. Bagi pasangan yang ingin melanjutkan studi putra-putrinya ke jenjang lebih tinggi, di Sentul City tersedia di Sentul Selatan tersedia Sekolah Pelita Harapan, BPK Penabur, dan Fajar Hidayah.

Terjual 51 persen

Dengan lokasi yang strategis, kualitas lingkungan yang baik serta ditunjang fasilitas yang lengkap, animo konsumen memiliki rumah di Metro Residence dalam satu tahun terakhir meningkat pesat. Dari total 791 unit rumah yang tersedia di seluruh klaster, sudah terjual 51 persen. “Hampir 100 persen konsumen adalah end user. Jarang sekali rumah tidak berpenghuni,” tambah Litar.

Setelah sukses memasarkan cluster pertama “Greenwood”, developernya saat ini fokus memasarkan klaster kedua Eaglewood berisi 82 unit rumah satu dan dua lantai. Untuk rumah satu lantai tersedia tipe Carnation 49/90 berharga Rp554,27 juta, Azalea 45/90 Rp554,71 juta, dan Bougainvillea 55/90 Rp602,09 juta. Untuk dua lantai pilihannya tipe Camellia 69/90 Rp775,22 juta, Dahlia 79/90 Rp809,96 juta, Euthalia 69/144 Rp937,84 juta dan Fiorella 96/147 juta, (Harga Exc PPN). Rumah sudah sertifikat hak milik (SHM).

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^