pcnk-gr-sms-54684

Pancanaka Green Semesta,Tawarkan Diskon Rumah Sudut Hingga Rp200 Juta

Kawasan Ngaliyan dalam beberapa tahun ke depan akan menjadi sentra hunian menengah-atas yang paling pesat perkembangannya di sisi barat Kota Semarang. Sejumlah developer kini sedang giat mengembangkan perumahan sebagai alternatif pilihan konsumen yang enggan membeli rumah di sisi selatan atau timur Kota Semarang. Salah satu perumahan di kawasan Ngaliyan ini adalah Pancanaka Green Semesta yang dikembangkan oleh Pancanaka Property.

Perumahan seluas 5 ha ini terletak di Jl Anyar Gondoriyo, masuk sekitar 500 m dari Jl Raya Semarang-Boja, atau sekitar 1 km dari kawasan BSB City dan CitraLand BSB City. Dari pertigaan Jrakah (Kampus IAIN Semarang) menuju lokasi hanya 8 menit, atau 25 menit dari Simpang Lima. Ideal untuk hunian para karyawan yang bekerja di Kota Semarang. “Banyak Pegawai Negeri Sipil yang beli rumah di sini,” ujar Timurtiyanto, Project Manager Pancanaka Green Semesta.

Pancanaka Property adalah developer yang sudah sukses mengembangkan puluhan perumahan di berbagai kota seperti, Malang (Jawa Timur), Bogor, Cimahi (Jawa Barat), Jakarta, dan beberapa kota lain.

Prospektif

Seperti diketahui BSB City dan CitraLand City adalah dua realestate besar yang akan dilengkapi banyak fasilitas, Saat ini saja sudah ada gerai KFC, Giant Supermarket, sekolah Al-Azhar dan Marsudirini. Apalagi beberapa tahun ke depan pasti akan semakin lengkap lagi. Otomatis pamor kawasan juga akan semakin meningkat, sehingga mengangkat prestise Ngaliyan dan semua perumahan yang ada di sekitar termasuk Pancanaka Green Semesta.

Timurtiyanto optimistis dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun ke depan, harga tanah di perumahannya akan naik dua kali lipat. “Maka itu saya sering katakan kepada konsumen bahwa Pancanaka Green Semesta sebagai sunrise property, harganya akan naik berlipat-lipat karena berada di kawasan yang sedang berkembang,” ujarnya.

Bayar Rp5 Juta Langsung Akad Kredit

Tidaklah mengherankan jika perumahan ini selalu ramai peminat. Sejak dipasarkan 2013 rumah standar di area pengembangan tahap pertama sudah sold out. “Kami tinggal memasarkan rumah-rumah yang ada di kaveling sudut sejumlah 27 unit,” katanya. Rata-rata luas bangunan rumahnya 69 m2 dengan luas kaveling bervariasi, dari 157 m2 hingga 348 m2. Harganya mulai Rp514 juta hingga Rp900 juta. “Saat ini kami sedang mengadakan promosi memberikan mega diskon hingga Rp200 juta,” katanya.

Untuk tipe standar, rumah tipe 48/120, dipasarkan di area pengembangan tahap II, harganya dibandrol Rp357 juta. Bagi konsumen yang mengunakan fasilitas KPR, developer bekerjasama dengan Bank BTN. Saat ini developer memberikan kemudahan pembayaran berupa DP 0 persen alias gratis uang muka dan hanya menyaratkan kepada konsumen untuk membayar tanda jadi Rp5 juta. “Jadi setelah bayar tanda jadi, konsumen langsung akad kredit,” ujarnya. Cara bayarnya super ringan, bukan? Ayo manfaatkan kesempatan ini sebelum stok rumahnya habis!

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^