permata bogor residence

Permata Bogor, Harga Terjangkau dan Mudah Dijangkau dari Jakarta

Permata Bogor Residence adalah satu dari sedikit perumahan yang harganya sangat terjangkau kantong kelas menengah, dan juga kawasan ini mudah dijangkau dari Jakarta. Perumahan seluas 13 ha yang dikembangkan oleh PT Wira Karya Megah ini berlokasi sekitar 5 menit dari Stasiun Cilebut dan tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Lokasi tepatnya di Jl Raya Cilebut No. 25, Kabupaten Bogor.

Ke depannya perumahan ini juga sangat dekat dengan Stasiun Suka Resmi yang kini sedang dalam proses pembangunan. Stasiun baru ini dimaksudkan untuk mengurangi kepadatan di stasiun Taman Topi yang terletak di Jl Kapten Muslihat, Kota Bogor, yang belakangan ini jumlah penumpangnya semakin meningkat. Jadi lokasi Permata Bogor Residence semakin strategis, karena terletak di antara Stasiun Cilebut dan Suka Resmi. Warga tinggal memilih pergi dan pulang kerja melalui Stasiun Cilebut atau Suka Resmi.

“Sudah tidak banyak perumahan yang terletak di lokasi yang sangat strategis seperti Permata Bogor Residence ini. Berada di Jl Raya Cilebut dan dekat dengan dua stasiun,” ujar Cindy Fransisca, Vice President Director PT Wira Karya Megah.

Real estate

PT Wira Karya Megah adalah sister company PT Mitra Megah Sentosa yang sudah sukses mengembangkan Metro Residence di Jl Raya Bogor KM 49, Cibinong, Bogor, dan dalam waktu dekat akan mengembangkan sejumlah perumahan lainnya di sekitar Bogor.

Keunggulan lain Permata Bogor Residence, dirancang sebagai hunian modern, dengan kualitas pengembangannya yang sangat terjaga karena memakai material bahan bangunan pilihan, serta dilengkapi beragam fasilitas yang dibutuhkan warga sehari-hari. Salah satunya adalah limited commercial area yang berisi 24 unit ruko dua lantai menghadap ke Jl Raya Cilebut. Dimana pengembangan konsep fungsi ruko tersebut akan sangat menguntungkan bagi konsumen, end user, maupun investor. Selain difungsikan sebagai pusat perdagangan/niaga, ruko tersebut dapat dikembangkan sebagai rumah kantor (rukan) . Di lantai satu sebagai kantor/usaha, dan lantai dua sebagai tempat tinggal. Maka denah lantai dua kami buat seperti rumah landed. Respon konsumen pun sangat baik, sebagian unit sudah terjual dan dua minimarket brand tenama pun sudah siap untuk membuka cabang di ruko tersebut,” ujar Litar Suryadi, GM Marketing & Sales Permata Bogor Residence. “Developer juga segera memulai pembangunan club house yang dilengkapi kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, children play ground, ruang serba guna,dll.” tambah Litar.

Dalam 9 bulan, Sold Out 60 persen lebih

Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, Permata Bogor Residence memperoleh respon konsumen yang sangat bagus. Sejak dilansir Pebruari 2015 lalu, dari total 750 unit yang ditawarkan, sold out 60 persen hanya dalam waktu kurang dari 9 bulan saja. Developer menjadwalkan awal 2016 akan mulai melakukan serah terima rumah. Pada tahap pertama sebanyak 150 unit, selebihnya akan diserah-terimakan secara bertahap.

Meski menawarkan beraneka keunggulan, harga rumah di Permata Bogor Residence tetap paling kompetitif. Simak saja, tipe Ruby 39/72 hanya dibandrol Rp367,5 juta, tipe Ruby (bata merah) 39/72 Rp406,5 juta, tipe Safir 47/91 Rp456,9 juta dan untuk rumah dua lantai tipe Emerald 63/112 Rp638 juta. Bagi yang ingin mengembangkan usaha, tersedia ruko dua lantai tipe 90/67,5 berharga Rp1,11 miliar dan ruko dua lantai hoek 90/90 Rp1,32 miliar yang terletak tepat di deretan utama main gate Permata Bogor Residence.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^