pmt bogor

Permata Bogor, Serah Terima Rumah Tepat Waktu

Sesuai janjinya saat tahap pertama launching bulan Februari 2015 lalu, PT Wira Karya Megah akan menyerahkan rumah di Permata Bogor Residence (13 ha) kepada para konsumen pada akhir Maret 2016. “Sekarang progres pembangunannya sudah memasuki tahap finishing. Kami optimis serah terima akan tepat waktu karena aktifitas pekerja sudah lebih banyak di dalam rumah sehingga tidak terganggu oleh musim hujan,” ujar Litar Suryadi, GM Marketing & Sales PT Wira Karya Megah, developer Permata Bogor Residence.

Jumlah rumah yang akan diserah-terimakan tahap pertama sebanyak 150 unit dari berbagai tipe, sedangkan untuk target serah terima tahap berikutnya jumlahnya mencapai 270 unit dan saat ini sedang dalam proses pembangunan. “Pada saat serah terima rumah tahap pertama nanti, di hari yang sama kami juga akan melaksanakan kegiatan acara dan promo yang menarik bagi konsumen,” tambah Litar.

Sold 60 persen

Permata Bogor Residence sangat diminati konsumen karena lokasinya sangat dekat dengan stasiun Cilebut, Bogor, yang disinggahi commuter line. Jarak ke stasiun hanya 700 meter, dan tersedia angkot trayek Bojong Gede – Pasar Anyar Bogor yang beroperasi 24 jam. “Lima menit ke stasiun. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik konsumen yang berkantor di Jakarta,” kata Litar. Hanya dalam jangka 11 bulan rumah yang terjual sudah 420 unit, atau hampir 60 persen dari total unit yang akan dikembangkan sebanyak 750 unit yang terdiri dari rumah tinggal dan ruko komersial.

Saat ini developer memasarkan rumah tipe Ruby 39/72 yang dibandrol Rp374,9 juta per unit, tipe Ruby (bata merah) 39/72 Rp413,9 juta, tipe Safir 47/91 Rp478,9 juta, dan tipe terbesar Emerald (bata merah) 63/112 Rp679,1 juta.

Club house

Selain harga yang terjangkau untuk masyarakat luas, keunggulan Permata Bogor Residence lainnya adalah fasilitasnya paling lengkap dibandingkan perumahanperumahan lain yang ada di sekitar stasiun Cilebut. Di sisi kiri dan kanan gerbang utama segera dibangun ruko 2 lantai yang ideal untuk usaha seperti minimarket, salon, klinik, apotik, bimbingan belajar, dll. Kemudian untuk sarana olah raga akan dibangun club house yang dilengkapi kolam renang dewasa dan anak-anak, children playground, dan beberapa fasilitas lain.

Sementara untuk fasilitas di sekitar perumahan, dalam radius kurang dari 10 menit ada Yogya Mall, Giant, Lotte Mart, dan lain-lain di sepanjang Jl. K.H. Soleh Iskandar, Bogor. Litar menargetkan tahun ini seluruh rumah dan ruko komersial yang dipasarkan di Permata Bogor Residence ini sudah sold out, bahkan bisa lebih cepat jika kondisi ekonomi nasional lebih baik dibanding tahun lalu.

Untuk melihat secara langsung lokasi dan progres pembangunannya hadirilah Bazaar Buah Murah (BBM) dan open house yang berlangsung 14 Februari 2016 ini. Dapatkan hadiah menarik yang sudah kami siapkan dan segeralah miliki rumah di kawasan yang sedang berkembang pesat ini.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^