pmt cmgs

Permata Cimanggis, DP Super Ringan, Bebas Biaya KPR, AJB dan BPHTB

Memasuki semester II 2015 ini PT Puninar Texton Asia melakukan terobosan dengan melansir program khusus untuk meringankan beban konsumen perumahan Permata Cimanggis (70 ha) Jl Raya Tapos, Cimanggis, Depok (Jawa Barat). Program ini berlaku untuk pembelian rumah siap huni (ready stock) maupun inden.

Keringanan pertama yang ditawarkan adalah bebas biaya KPR, akte jual beli, dan bea perolehan atas tanah dan bangunan (BPHTB). Jadi pada saat akad kredit konsumen sudah tidak mengeluarkan biaya apa-apa lagi. Keringanan ini berlaku hingga September 2015.

“Program ini sangat meringankan konsumen. Status tanahnya juga langsung sertifikat hak milik (SHM). Konsumen tidak perlu repot-repot lagi meningkatkannya dari sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) menjadi Hak Milik,” ujar Feldrik Citra, GM PT Puninar Texton Asia.

Keringanan kedua, DP rumah super ringan mulai 10 persen dan dapat dicicil dua kali atau Rp20 jutaan per bulan. DP ringan ini berlaku untuk semua tipe, termasuk rumah ready stock.

KPR developer

Keringanan ketiga, KPR developer. Program ini sangat cocok untuk konsumen yang bekerja di sektor informal atau wiraswasta. Jangka waktu kreditnya 36 bulan atau tiga tahun. Jika konsumen sudah membayar 30 persen dari harga rumah, konsumen sudah berhak menempati rumah.

KPR developer ini berlaku khusus bagi konsumen yang membeli rumah ready stock di klaster Kumala dan Intan. “Kami punya rumah siap huni tipe 38/84 dan 30/90 dengan harga mulai Rp500 jutaan per unit. Pokoknya konsumen tinggal angkat koper, apalagi rumah di sekitarnya sudah ramai dihuni sehingga pada saat menempati rumah tidak perlu takut tidak memiliki tetangga,” ungkap Taufan, Marketing Manager Permata Cimanggis.

Beragam keunggulan

Permata Cimanggis adalah perumahan skala menengah (70 ha) yang dikembangkan untuk hunian masyarakat kelas menengah. Maka itu mereka yang status ekonominya naik ke kelas memengah yang sebelumnya tinggal di perumahan sederhana, banyak yang pindah ke sini. Fasilitas yang tersedia di dalam perumahan sudah cukup lengkap. Untuk sarana peribadatan ada masjid raya Permata Cimanggis, untuk sarana olah raga ada sport club yang di dalamnya ada kolam renang dan lapangan bulu tangkis indoor. Kemudian ada komplek ruko yang sudah dimanfaatkan untuk minimarket, bimbingan belajar, apotik, kantor konsultan, gerai ATM, dll. Untuk fasilitas lain seperti sarana pendidikan mulai TK – SMU ada di sekitar perumahan. Demikian pula rumah sakit, tidak jauh dari perumahan ada RS Husada dan RS Sentra Medika. Untuk tempat belanja pun banyak, ada pasar tradisional Cibinong, Carrefour, dll.

Akses bagus

Keunggulan Permata Cimanggis lainnya adalah adanya akses tol. Dari lokasi perumahan ke gerbang tol Cimanggis hanya 5 menit. Ke depan aksesnya akan makin banyak lagi setelah tol Jagorawi – Cinere (Cijago) beroperasi penuh. Sejauh ini pemerintah sudah mengoperasikan ruas Jagorawi – Jl Raya Bogor, dan segera disusul pengoperasian seksi II ruas Jl Raya Bogor – Jl Margonda Raya (Depok).

Sambil menyiapkan klaster baru, saat ini developer fokus memasarkan klaster Intan yang menawarkan tipe 30/72 seharga Rp485 jutaan, tipe 30/90 Rp557 jutaan, tipe 38/84 Rp592 jutaan, tipe 45/84 Rp639 juta dan tipe 45/105 Rp 730 juta. Di klaster Kumala tersedia tipe 30/72 dan 38/84 mulai Rp569 jutaan (Harga tunai keras).

Permata Cimanggis hadir di pameran perumahan di JCC yang berlangsung 15- 23 Agustus ini.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^