Login


Register | Recover Password

Graha Raya

Desa Podok Jagung dan Pakulonan, Serpong Utara Tangerang Selatan, Banten

Luncurkan Cluster Baru Fortune Essence

Tawarkan rumah Rp750 jutaan.

Graha Raya yang dikembangkan PT Jaya Real Property, Tbk. di Serpong Utara, Tangerang Selatan, lokasinya makin strategis setelah dibukanya exit tol Alam Sutera di ruas tol Jakarta- Merak. Dari exit tol tersebut ke Graha Raya sekitar 10 menit. Ke depanjuga akan cepat dijangkau dari Kebayoran Baru, Blok M, dan koridor Sudirman (Jakarta Selatan) menyusul dibangunnya jalur busway melayang koridor XIII Tendean-Blok M-Ciledug yang akan dioperasikan 2016. Lokasi Graha Raya dengan halte terakhir di Ciledug sekitar 3 km.

Graha Raya juga diapit oleh dua proyek besar berfasilitas komplit: Bintaro Jaya dan Alam Sutera. Fasilitas di Graha Raya sendiri ada ratusan unit ruko, Giant Supermarket, McDonald’s, Pasar Segar, sekolah, sport centre, dll.

Berbagai keunggulan itu membuat harga properti di sini terus meroket. Tiga tahun lalu harga tanahnya masih Rp3-4 jutaan, sekarang sudah Rp6-9,9 juta per m2. Penjualan rumahnya laris manis. Tahun lalu bersamaan dengan pemilu saja empat cluster terjual habis. Memasuki 2015 juga begitu. Cluster Callysta yang dipasarkan Februari lalu juga langsung sold out. April ini JRP melansir cluster baru Fortune Essence di distrik Fortune (40 ha), distrik terbesar dan termewah di Graha Raya.

Fortune Essence memiliki area seluas 1.4 ha dan akan di bangun 118 unit. Tersedia pilihan tipe Aster (58/60) dua lantai Rp751 jutaan, dan tipe Daisy (71/70) Rp894 jutaa (tunai sebelum PPN).