Login


Register | Recover Password

Riscon Hills Bambu Apus

Jl. Bambu Hitam, Bambu Apus, Cipayung Jakarta Timur, DKI Jakarta

The Riscon Hills, Rumah Ekslusif Harga Rp900 jutaan di Jakarta

Setelah sukses memasarkan The Riscon Hills Bambu Apus Tahap I (45 unit), kini PT Riscon Realty membuka lagi area pengembangan tahap II dengan jumlah rumah sebanyak 35 unit di seberangnya. Perumahan kelas menengah atas ini terletak di Jl Bambu Hitam, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Lokasinya tidak jauh dari Taman Mini Indonesia Indah, dan sangat mudah dijangkau dari berbagai penjuru kota melalui jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Taman Mini-Cikunir exit di pintu Bambu Apus, atau Setu. “Jarak perumahan dari dua pintu tol tersebut hanya sekitar 2-3 km,” ujar Aviv Mustaghfirin, Direktur PT Riscon Realty.

Selling point The Riscon Hills Bambu Apus berikutnya adalah harga rumahnya juga masih di bawah Rp1 miliar. Rumah dua lantai tipe 70/60 (dua kamar tidur) dijual Rp900 jutaan, sedangkan untuk rumah yang lebih besar, tipe 90/150 dibandrol Rp1,5 miliaran. Uang muka minimal 30 persen, dan dapat dicicil empat kali. “Jika konsumen membeli dengan fasilitas KPR, serah terima rumah dijadwalkan satu tahun setelah akad kredit,” tegas Aviv.

Dua Klaster

Dibandingkan tahap I, area pengembangan tahap II ini dirancang lebih ekslusif. Sebanyak 35 unit rumah yang dikembangkan, dibagi dalam dua klaster: Baraka (20 unit) dan Hasan (15 unit), yang masing-masing memiliki pintu gerbang sendiri dan dijaga petugas keamanan 24 jam.

Menurut Aviv desain rumah di area pengembangan tahap II ini juga telah mengalami penyempurnaan. Fasadnya kelihatan lebih dinamis, sehingga sangat ideal untuk hunian para professional muda yang tengah meniti sukses. Begitu pula layout atau penataan ruangnya juga dirancang sesuai gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan tidak banyak sekat. Jadi meskipun rumah tidak besar tetap terasa nyaman.

Bebas Banjir

Faktor terpenting lain dari The Riscon Hills Bambu Apus II adalah lokasinya yang dilalui angkutan umum (Angkot) dan tidak banjir. Lingkungan sekitarnya juga masih hijau, udaranya segar, dan berdekatan dengan banyak sekolah berkualitas, seperti SMU MH Thamrin, SMU 48, 39, dan 58, serta SMP 49 dan 103. “Ideal untuk tempat tinggal keluarga yang memiliki anak-anak usia sekolah,” ujarnya.

Sementara untuk belanja kebutuhan sehari-hari tidak jauh dari perumahan ada sejumlah pusat belanja seperti Lotte Mart Pasar Rebo, Tamini Square, Mall Cijantung, Mal Kramat Jati, dan lain-lain.

Developer Berpengalaman

Satu hal lagi yang menjadi keunggulan The Riscon Hills Bambu Apus II dikembangkan oleh developer berpengalaman. Proyek-proyek perumahan PT Riscon Realty lainnya berada di Bogor, Depok, dan Bandung (Jawa Barat), Purwokerto, Salatiga, dan Sragen (Jawa Tengah), Malang (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Tanjung (Kalimantan Selatan), Yogyakarta dan Lampung.