Login


Register | Recover Password

The Accent Condominium

Tangerang Selatan, Banten

Pembangunan Dimulai April ini

Khusus pembelian selama bulan April 2015 akan mendapatkan diskon khusus

Sejak setahun lalu PT Jaya Real Property,Tbk. (TBK), makin intens mengembangkan apartemen di Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Setelah memasarkan apartemen Bintaro Plaza Residences tahap pertama, JRP melansir proyek apartemen kedua The Accent di CBD Bintaro Jaya Sektor 7. Lokasinya sangat strategis diapit oleh gedung perkantoran CIMB Niaga dan pusat bgaya hidup Lotte Mall, serta berdekatan dengan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Dari koridor Sudirman-Thamrin (Jakarta), The accent mudah dijangkau melalui tol, atau naik Commuter Line. Jika lewat tol jalurnya dari Semanggi masuk ke tol dalam kota ke arah Tangerang, lalu masuk tol JORR W2 dan tol Ulujami-Serpong exit di pintu tol pondok Ranji, Bintaro Jaya. Lokasi apartemen sekitar 5 menit dari pintu tol tersebut. Sementara jika naik Commuter Line, dari stasiun Sudirman langsung turun di stasiun Jurangmangu. Dari stasiun ke lokasi juga hanya sekitar 5 menit. Tersedia bus Intrans Bintaro. Alternatif lain dari Bintaro Jaya ke Sudirman adalah naik feeder busway Trans Bintaro Jaya.

April 2015 ini JRP akan melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking), sebagai penanda dimulainya pembangunan apartemen single tower setinggi 22 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 3,300 m2 ini. Total hunian yang dipasarkan sebanyak 240 unit. Hanya pada tahap pertama baru dipasarkan 110 unit, terdiri atas tipe: 1 bedroom (39,4 m2) dan 2 bedroom (77,8-81,9 m2) seharga Rp761 juta dan Rp1,5 miliar (tunai keras sebelum PPN). Adv