Grand Nusa Indah

Jl. Raya Cileungsi Jonggol Bogor, Jawa Barat

Deskripsi Perumahan

Grand Nusa Indah dibangun oleh PT Kentanix Supra International. Ini merupakan proyek kedua dari pengembang yang berkiprah sejak tahun 1985 ini di kawasan Cileungsi. Sebelumnya, bersama Grup Duta Putra dan Grup Suryamas Dutamakmur melalui bendera PT Dwikarya Langgeng Sukses, mereka mengembangkan Harvest City (1.050 hektar) di depan Taman Buah Mekarsari. Grand Nusa Indah disiapkan di atas area seluas 600 hektar.

Lokasinya tidak jauh dari Taman Buah Mekarsari. Bernuansa real estat Grand Nusa Indah memiliki Akses yang sangat memadai, langsung terhubung dengan Jl Transyogi dengan ROW 12-15 meter. Grand Nusa Indah dirancang bersistem cluster agar keamanan lebih terjaga. Pada setiap cluster, terdiri atas 100 rumah, masing-masing dilengkapi dengan fasilitas sesuai kebutuhan penghuni. Terutama taman bermain, selain sport center dan kolam renang serta fasilitas ruang komersial. Jalan lingkungannya menggunakan paving blok.

Sementara jalan utamanya dari material beton. Spesifikasi material rumahnya, terdiri atas material baja ringan untuk rangka atapnya, gypsum untuk plafon dan lantainya dari keramik. Bandingkan dengan rumah murah biasa yang lantainya hanya diplur semen dan dindingnya sama sekali tidak diplester. Memang pembeli harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk mendapatkan rumah sederhana plus di Grand Nusa Indah ini. Namun, itu sebanding dengan kualitas yang didapatkan. Untuk meringankan down payment (DP) pembeli bisa menggunakan fasilitas Jamsostek.

Tipe Rumah di Grand Nusa Indah

Tipe Gerbera O4

Rp 270.600.000

Tipe Gerbera Blok B01

Rp 258.500.000

Tipe Carnation Blok N04

Rp 424.600.000

Tipe Amarylis

Rp 396.550.000

Perumahan Lainnya

DLisdin Cibinong

D' Lisdin Cibinong 2

Bogor, Jawa Barat

Puri Kintamani

Puri Kintamani

Bogor, Jawa Barat

Sanur Valley Serpong

Bogor, Jawa Barat

Pionir Permai

Pionir Permai

Bogor, Jawa Barat

Wartawangsa Residence

Wartawangsa Residence

Bogor, Jawa Barat

Twin's City

Twin's City

Bogor, Jawa Barat

^