pluit sea view

Pluit Sea View, Launching Tower Kedua Harga Mulai Rp300 Jutaan

Binakarya Group adalah salah satu developer terkemuka di negeri ini dan merupakan perintis pembangunan apartemen di Jabodetabek, Bandung, dan Bali. Dengan pengalamannya lebih dari dua dekade di bidang properti, perusahaan yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui PT Binakarya Jaya Abadi, Tbk ini sudah sukses mengelola dan mengembangkan lebih dari 12 apartemen dan beragam property komersil lain. Salah satunya Pluit Sea View Apartment.

Apartemen ini terletak di kawasan strategis dan berkembang, tepatnya di Jl Muara Baru Raya, Jakarta Utara. Aksesibilitas menuju lokasi mudah dan banyak. Dari bandara Soekarno Hatta menuju lokasi dapat melalui tol Prof Sedyatmo, hanya 15 menit. Demikian pula dari tol lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road-JORR) dan tol dalam kota masing-masing dapat dijangkau hanya lima dan tujuh menit melalui pintu tol Gedong Panjang, Jembatan Tiga dan Pluit.

“Pluit Sea View apartment mudah diakses dari seluruh penjuru ibu kota. Ideal bagi mereka yang sering dinas keluar kota. Juga tepat menjadi tempat tinggal bagi mahasiswa beberapa perguruan tinggi favorit di kawasan Grogol seperti Universitas Trisaksi dan Universitas Tarumanegara,” ujar Yosua Gunadi, Sales Director Binakarya Group.

Gedung parkir

Di area 3,7 ha PT BJA melalui anak perusahaan PT Binakarya Bangun Propertindo mengembangkan empat tower apartemen : Maldives, Ibiza, Bahama, dan Belize yang menawarkan lebih dari 2.500 unit apartemen terjangkau. Tower pertama Maldives sudah selesai dibangun bahkan sudah mulai dihuni.

Menurut Yosua, sebetulnya ada lima tower yang dibangun tapi untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, satu tower diperuntukkan buat gedung parkir untuk mendukung sarana parkir yang ada di lantai basement masing-masing tower sehingga tidak terjadi rebutan tempat parkir. “Kami tidak mau penghuni berebut tempat parkir mobil seperti yang sering terjadi di apartemen-apartemen lain,” terang Yosua.

Tower kedua

Setelah memenuhi komitmennya melakukan serah terima tower Maldives, developer akan melakukan launching tower kedua, Belize, pada tanggal 31 Oktober 2015. Tower kedua ini akan memiliki ketinggian 28 lantai dengan jumlah hunian kurang lebih 500 unit. Developer menyediakan tiga pilihan, yaitu tipe studio (24 m2) yang dibandrol Rp300 jutaan per unit, tipe 2 bedroom (BR) 42 m2 seharga Rp500 jutaan, dan tipe 3 BR 56 m2 Rp900 jutaan, dan 4 BR 83 m2 Rp1 miliaran. “Harga kami masih sangat terjangkau, Rp15 juta per m2,” terang Yosua.

Selain penghuni apartemen dapat menikmati view indah ke laut lepas, Pluit Sea View Apartment juga dilengkapi shopping arcade di lantai podium dengan luas 10 – 17 m2 yang cocok untuk usaha minimarket, klinik, salon, laundry, money changer, dll. Harga dibandrol mulai Rp300 jutaan per unit. Tersedia juga amphitheater untuk wahana berinteraksi penghuni, alfresco dining, outdoor gym, taman bermain, dan banyak lagi. Kemudian setiap tower dilengkapi kolam renang. Untuk fasilitas lain di sekitar apartemen tersedia mal Emporium Pluit, Pluit Junction, Pluit Village, dll. Sementara untuk sarana kesehatan didekatnya ada RS Pluit.

Tunai bertahap tanpa bunga

Kelebihan lain Pluit Sea View Apartment serah terima unitnya dijamin tepat waktu, karena sebelum acara launching pembangunan struktur setiap towernya sudah rampung. “Ini sesuai dengan visi dan misi perseroan. Binakarya Group adalah pengembang properti terpercaya, market leader, membangun proyek dengan tepat waktu, dan kualitas terbaik. Yang tidak kalah penting dan perlu diketahui masyarakat luas, kegiatan pembangunan kami tidak tergantung dari penjualan unit,” tegas Yosua.

Maka itu segeralah miliki unit hunian di Pluit Sea View Apartment ini. Pembelian dapat dilakukan dengan tunai keras, tunai bertahap hingga 36 kali tanpa bunga, dan KPA dari Bank BTN. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^