premier terrace

Premier Terrace, Rumah Premium di Jantung Jakarta Timur

Sejauh ini PT Premier Qualitas Indonesia sudah mengembangkan 22 perumahan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Salah satunya adalah Premier Terrace di Jl Raya Ciracas, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Lokasinya mudah dijangkau dari berbagai penjuru ibu kota. Dari Jl Raya Bogor masuk sekitar 5 menit, sedangkan dari pintu tol Taman Mini sekitar 15 menit. Sangat ideal untuk hunian mereka yang sehari-hari beraktifitas di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, khususnya di kawasan perkantoran Jl TB Simatupang.

Selain berada di lokasi yang mudah dijangkau, kelebihan Premier Terrace lainnya dikelilingi berbagai fasilitas yang dibutuhkan warganya. Untuk belanja kebutuhan sehari-hari misalnya, tidak hanya dekat dengan Pasar Ciracas yang letaknya hanya 300 meter, juga tidak jauh dengan Tamini Square di bilangan kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah, Lippo Plaza Kramat Jati, Graha Cijantung di Jl Raya Bogor, dan Cibubur Junction di bilangan Cibubur. Demikian pula dengan sekolah-sekolah favorit juga dekat. Sebut saja sekolah TK-SD-SMP-SMU PB Jenderal Sudirman, Slamet Riyadi, dan SMU Negeri 39. Ketiganya di Cijantung juga hanya sekitar 15-20 menit. Selain itu Premier Terrace juga hanya sekitar 30-40 menit ke Kampus Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma di Depok. Jadi sangat cocok untuk hunian keluarga yang memiliki putra-putri usia sekolah.

Bahkan, lokasi Premier Terrace ke Bandara Halim Perdana Kusuma yang kini disinggahi pesawat-pesawat komersial juga dekat. “Premier Terrace memang dikembangkan di atas lahan 6,2 ha dan dalam radius 5-10 km fasilitas yang dibutuhkan semua anggota keluarga tersedia lengkap,” ujar Catherine Lee, Sales & Marketing Manager PT Premier Qualitas Indonesia.

Kelebihan Premier Terrace lainnya adalah kualitas pengembangannya yang di atas rata-rata. Untuk jalan lingkungan misalnya seluruhnya memakai beton setebal 20 cm, kabel listrik, telepon, dan jaringan PDAM juga ditanam dalam tanah, rumah-rumahnya dibangun rapi bergaya modern tropis, dilengkapi taman di setiap unitnya, dan memakai system keamanan satu pintu (klaster) yang dijaga pegugas keamanan 24 jam setiap harinya. “Di Premier Terrace Anda akan merasakan tinggal di lingkungan yang eksklusif, tenang, dan nyaman, karena sejak awal kami memang merancangnya murni sebagai hunian,” tambah Catherine.

Sold 80 persen

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki sangatlah wajar jika Premier Terrace memperoleh respon yang sangat bagus dari para konsumen. Buktinya, sejak dilansir awal tahun lalu sudah terjual 206 unit atau 80 persen dari total rumah yang ditawarkan sebanyak 262 unit.

Rumah yang paling diminati adalah tipe 69/90. Maka itu harganya naik pesat, jika pada saat dilansir dibandrol Rp999 juta kini sudah Rp1,3 miliar. Selain harganya terjangkau dan ideal untuk pasangan keluarga dengan anak dua, karena luas bangunannya di bawah 70 m2 tipe ini bisa menggunakan fasilitas KPR dengan DP 10 persen.

Kini masih tersedia sekitar 50 unit rumah yang dipasarkan. Ada tiga tipe yang dapat dipilih konsumen, yaitu tipe 114/105 seharga Rp1,8 miliar, tipe 171/135 Rp2,5 miliar dan terbesar tipe 202/180 Rp3,3 miliar. Serah terima tahap pertama dijadwalkan ahir tahun ini. Maka itu segeralah miliki rumah di jantung Jakarta Timur ini. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^