prinsn

Puri Insani Boulevard, Pasarkan Masterpiece Cluster Puri Insani Boulevard

Grand Depok City (GDC),perumahan skala besar terfavorit diKota Depok tahun 2014 versi Majalah Housing Estate ini penjualannya tetap laris ditahun 2015. Developernya, PT Dinamika Alam Sejahtera, anak perusahaan PT Sanubari Mandiri Realtindo (SMR), sukses memasarkan rumah sebanyak 500 unit lebih di cluster Acacia dan Viscany seharga Rp600 jutaan-Rp 1 miliaran per unit.“Betul- betul diluar ekspektasi kami. Pak Yan Mogi (CEO PT SMRRed) juga tidak menyangka penjualannya bisa seperti ini. Padahal secara berkala kami melakukan penyesuaian harga,” ujar Tony Hartono, GM Marketing &Promotion PT SMR.

Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat itu pada bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri 2015 ini developer melansir kelas terbaru Puri Insani Boulevard.Lokasinya sangat premium di boulevard utama, persis disebelah komplek ruko Devalerian yang sudah ramai dioperasikan menjadi minimarket, laundry, dan beragam usaha lain. Lokasi cluster juga hanya beberapa ratus meter dari sekolah Al-Azhar, sehingga sangat cocok untuk hunian keluarga yang memiliki anak usia sekolah. “Jarang sekali ada penawaran rumah di prime location seperti cluster Puri Insani ini. Maka itu saya sarankan kepada parakonsumen untuk segera membelinya karena unit yang tersedia sangat terbatas,” tambah Tony.

Jumlah rumah yang dipasarkan dicluster teranyar ini hanya 17 unit. Semua dibangun dua lantai (94 m2) diatas kaveling 8×15 m. Rumah dijual Rp1,4 miliar, dan masing-masing dilengkapi 3 kamar tidur plus 1 kamar pembantu. Pembagian ruangnya, lantai bawah untuk ruang tamu, kamar tidur utama, ruang makan, ruang keluarga, dapur, dan kamar pembantu. Sedangkan lantai atas untuk dua kamar tidur anak.“Rumah betul-betul sudah siap huni tanpa renovasi atau penambahan ruang sebelum dihuni. Ideal untuk pasangan keluarga dengan dua atau tiga anak,” terang alumni Institute Business of Indonesia (IBii/Kwik Kian Gie Business Of School) angkatan1999 ini.

Fasilitas lengkap

GDC yang luas lahan nya mencapai 380 ha ini adalah satu-satunya perumahan skala besar diKota Depok. Fasilitas yang disediakan juga paling komplit: ada sekolah, komplek ruko, pasar modern,bursa penjualan mobil dan sukucadang De’market Otomotive Center, water park, dll.

Banyak bidang usaha tumbuh pesat disini karena Boulevard Utama GDC yang selebar (RoW) 30 m dan panjang 5 km ini menjadi jalan utama dari Jl Kartini ke Pondok Rajeg yang lalu lintasnya ramai 24 jam. Jadi potensi pasar mereka yang berusaha disini bukan hanya penduduk GDC yang berjumlah 6 ribu KK, tapi juga puluhan ribu KK penduduk disekitarnya. Karenanya sejumlah perbankan nasional sudah membuka kantor cabang berikut gerai ATMnya disini.

Yayasan Sekolah Al- Azhar juga membeli lahan 5 ha di Jl Boulevard Utama. Pada tahap awal sudah menyelenggarakan pendidikan untuk tingkat TK – SD.Pihak yayasan kini sedang menyiapkan gedung untuk SMP dan SMA. Menurut rencana selanjutnya akan dibangun kampus Universitas Al –Azhar.

Bila terealisasi maka Universitas Al-Azhar akan melengkapi perguruan tinggi lain yang sudah ada disekitar GDC, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Gunadharma, Universitas Pancasila, dan Isntitut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta.

Yang makin menarik GDC tidak hanya berkembang menjadi salah satu sentra pertumbuhan ekonomi di Kota Depok, tapi juga menjadi lokasi sejumlah kantor instansi Pemerintah Kota Depok, seperti kantor DPRD, kantor Dinas Pemadam Kebakaran, kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), kantor Pengadilan Agama, Kantor Imigrasi, dll.

Tujuh keunggulan lain

Selain fasilitas lengkap dan lokasinya berada di tengah Kota Depok, tingginya animo konsumen beli rumah di GDC juga karena perumahan ini memiliki tujuh keunggulan lain. Pertama, tersedianya beberapa moda transportasi publik. Mereka yang ingin menggunakan angkutan umum menuju ketempat aktifitas di Jakarta bisa menggunakan kereta atau bus. Dari GDC kestasiun kereta atau terminal bus masing-masing hanya 15 menit. Untuk menambah pilihan moda transportasi kepara penghuni, developer bekerjasama dengan pengelola shuttle bus Debora mengoperasikan tiga unit feeder bus yang melayani rute Grand Depok City – Monas.

Kedua,harga rumahnya relative terjangkau dibanding diperumahan didaerah penyangga lain. Sebagai perbandingan rumah tipe 94/120 yang dikembangkan dicluster Puri Insani, harganya tidak lebih dari 50 persen dari harga rumah di BSD City, Alam Sutera dan Summarecon Serpong. “Dengan harga yang reasonable, peluang konsumen memperoleh gain besar terbuka lebar,” ujar Tony.

Ketiga,lokasi perumahan relative dekat dengan pusat perkantoran dikoridor Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dalam beberapa tahun terakhir banyak konsumen GDC yang bekerja disejumlah perusahaan swasta nasional dan multinasional yang berkantor disepanjang koridorJl TB. Simatupang itu.

Keempat, lingkungan GDC dan sekitarnya lebih asri dan segar dibandingkan diperumahan lain didaerah penyangga lain. Kelima,hubungan kekerabatan antar penghuni yang lebih akrab.Keenam, kualitas rumah dan lingkungan perumahan yang bagus. “Kami sangat peduli terhadap kualitas bangunan dan lingkungan perumahan sesuai dengan motto kami Smart living @ The City of Depok,” tambah Tony.

Ketujuh,GDC dikembangkan dilahan perbukitan dengan pemandangan Alam yang masih Asri.

Dengan sejumlah keunggulan tersebut segeralah beli rumah di Grand Depok City, terutama bagi orang tua yang berencana melanjutkan studi anak-anaknya ke Universitas Indonesia dan beberapa perguruan tinggi swasta terkemuka lainnya.Bagi konsumen yang berencana membeli rumah di daerah Balikpapan, ada pula perumahan yang di kembangkan SMR Group yaitu, perumahan Balikpapan Regency.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^