rorotan kirana legacy

Rorotan Kirana Legacy, Pasarkan Rumah Siap Huni di Jakarta

Harga mulai Rp900 jutaan

Rorotan Kirana Legacy adalah satu dari beberapa perumahan yang lahan pengembangannya di atas 100 ha yang masih dipasarkan di ibu kota, bahkan untuk di Jakarta Utara perumahan seluas 150 ha yang dikembangkan PT Nusa Kirana ini merupakan yang terluas. Lokasi perumahan juga sangat prospektif di Jl Raya Cakung-Cilincing, tidak jauh dari akses tol Cilincing-Tanjung Priok yang kini sedang dalam progress penyelesaian pembangunannya.

Mengingat lokasinya yang sangat strategis berdekatan dengan Tanjung Priok, pelabuhan laut internasional terbesar di Indonesia, Rorotan Kirana Legacy tidak hanya dikembangkan untuk kawasan hunian, tapi sebagian lahannya juga akan dijadikan mixed use yang di dalamnya akan dibangun komplek ruko/rukan, hotel, office tower, apartemen, dan beragam properti komersial lain.

Untuk kawasan perumahan, developer mengembangkannya dengan sistem cluster (satu pintu). Masing-masing cluster dilengkapi COMMUNITY CENTER yang di dalamnya tersedia kolam renang, fitness outdoor, taman bermain anak, jogging track, dll. Sejauh ini developer telah sukses mengembangkan cluster pertama, NORFOLK.

Seluruh rumahnya sudah SOLD OUT dan sudah diserah-terimakan ke para konsumen. Kini developer sedang merampungkan pembangunan cluster kedua, CINNAMON, yang menawarkan 157 unit rumah dua lantai tipe-tipe besar. Per September 2015 progres pembangunan seluruh rumahnya sudah mencapai 90 persen, memasuki tahap finishing. “Jadi jika beli rumah di cluster CINNAMON mulai bulan Oktober 2015 ini konsumen bisa langsung menempatinya,” ujar Widia Winoto, Kabag Pemasaran PT Nusa Kirana.

Rumah dijual kondisi siap huni

Di negeri ini bisa dihitung dengan jari developer yang berani memasarkan rumah siap huni seperti PT Nusa Kirana ini. Developer perumahan-perumahan lain pada umumnya menjual rumahnya secara inden dan serah terima baru dilakukan 1-2 tahun ke depan. “Oleh karena itu kami mengusung tagline, “Hunian ready, belum lunas bisa dihuni”. Bahkan sertifikatnya pun sudah dipecah per kaveling,” tandas Widia. Di cluster CINNAMON ini developer menawarkan lima pilihan. Paling kecil tipe SANTALUM 130/140 yang dibandrol Rp1,7 miliar, kemudian tipe Cattapa 202/170 Rp2,3 miliar, tipe Cassia 241/204 Rp2,7 miliar, tipe Alstonia 278/240 Rp3,2 miliar dan terbesar tipe Alstonia Variant 302/260 Rp3,5 miliar. Pembelian dapat dilakukan dengan tunai keras, KPR bank atau KPR developer dengan uang muka 20 persen.

Developer bonafide

Dengan dibangunnya seluruh rumah di setiap cluster, baik yang sudah terjual maupun yang belum, menandakan bahwa PT Nusa Kirana adalah developer yang dapat dipercaya (bonafide). Para calon konsumen dapat melihat langsung fisik bangunan dan lingkungan sekitar rumah yang akan dibeli.

Selain itu lokasinya juga sangat prospektif. Jika akses tol Cilincing-Tanjung Priok yang sekarang sedang dibangun itu selesai, maka dari Rorotan Kirana ke pelabuhan dapat dijangkau hanya dalam 10-15 menit saja. Jadi sangat ideal untuk hunian mereka yang sehari-hari bekerja di perusahaan-perusahaan swasta nasional dan multinasional yang ada berbagai kawasan pergudangan di Marunda, pelabuhan Tanjung Priok. Karena akses tol Cilincing-Tanjung Priok juga terkoneksi dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan tol dalam kota, maka Rorotan Kirana Legacy juga sangat ideal untuk hunian mereka yang bekerja atau memiliki usaha di Kelapa Gading, Sunter, Manga Dua, Kemayoran, Cawang, Jl TB Simatupang, dll. “Untuk memudahkan warga keluar masuk perumahan kami juga akan membangun fly over di atas Cakung Drain,” ujar Widia.

Dengan berbagai keunggulan tersebut ia optimis Rorotan Kirana Legacy akan menjadi tempat investasi yang menarik. Apalagi harga tanahnya sekarang masih sangat kompetitif, berkisar Rp6 juta sampai Rp7 juta per m2, jauh lebih rendah dibandingkan perumahan sekelas di dekatnya yang sudah Rp10 juta hingga Rp12 juta per m2. “Maka itu begitu akses tol Cilincing-Tanjung Priok jadi, dan fly over yang kami buat juga selesai, maka harga properti di sini akan melompat tinggi sekali,” tegasnya.

Untuk itu segeralah beli rumah di Rorotan Kirana legacy ini. Untuk rumah yang lebih terjangkau, saat ini developer juga sedang menyiapkan cluster ketiga ROYAL PINES yang menawarkan rumah COMPACT HOME tipe Sinai seluas 51 m2 di atas kaveling 102 m2 yang dibandrol Rp943 juta per unit. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^