Royal Bay

Royal Bay, Hunian Sekaligus Tempat Berlibur di Kota Batam

Royal Bay adalah kawasan hunian eksklusif di atas lahan 10 ha yang dikembangkan oleh Developer terkemuka di Batam Royal Property. Royal Bay mengusung konsep “Staycation”. “Staycation berasal dari Stay and Vacation yang memiliki arti yaitu tinggal sekaligus berlibur”. Suasana resort yang menciptakan nuansa liburan yang didukung dengan adanya fasilitas yang lengkap dan way of life yang menciptakan perasaan menyenangkan, bahagia dan kemudahan hidup sebagai penghuni Royal Bay.

Layaknya tempat liburan, setiap tipe rumah didesain memiliki ruang yang dapat digunakan sebagai aktivitas berlibur di rumah, teras di depan rumah dibuat luas, ruang makan dan kamar tidur utama dengan view taman. Seperti halnya perumahan elit, di kamar tidur utama dilengkapi dengan spa dan bathroom. Setiap rumah miliki area yang dapat dikembangkan di kolam renang. Penghuni dapat melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti BBQ di taman private di belakang rumah, bersantai di taman, ataupun yoga di rumah.

Dengan melakukan kegiatan di rumah yang menyenangkan hal ini membuat perasaan seluruh penghuni serasa berlibur setiap hari sehingga perasaan bahagia dapat tercipta. “Staycation” dapat dinikmati setiap keluarga yang tinggal di Royal Bay.

Keunggulan Lokasi

Kondisi Batam yang berkembang pesat hingga saat ini, menyebabkan semakin menipisnya lahanlahan strategis yang tersisa. Kawasan Royal Bay terletak di lahan yang sangat strategis karena berada di jalan arteri Batam Center yang menghubungkan pelabuhan feri Internasional dengan Bandara Internasional Hang Nadim, dimana pencapaian dari Royal Bay menuju feri terminal ke Singapore dapat ditempuh dengan berjalan kaki 5 menit dan menuju Mega Mall hanya 5 menit. Dengan lokasi premium di dekat pusat pemerintahan dan perkantoran ditambah dekat dengan sarana ibadah, rumah sakit dan beragam fasilitas kota lain, membuat pertambahan nilai asset di hunian Royal Bay meningkat tajam dari waktu ke waktu. Dengan konsep inovatif yang menarik ini akan menunjang pergerakan progresif value harga lahan di kawasan Royal Bay.

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^