sentraland paradise 8615

Sentraland Paradise, Rumah Rp180 Jutaan Di Lingkaran Serpong

Kualitas lingkungan dan spesifikasi bangunannya setara real estate, lokasinya menyatu dengan stasiun commuter line

Inilah rumah paling terjangkau di lingkaran Serpong, Tangerang, saat ini. Harganya sangat kompetitif, mulai dari Rp188 jutaan all inn. Harga sudah termasuk PPN, BPHTB, Akte Jual Beli, dan Bea Balik Nama Sertifikat. “Selain itu Harga Cash Keras tersebut juga bisa didapatkan dengan cara pembayaran KPR Express. Jadi konsumen yang beli dengan cara KPR Express boleh mendapatkan harga Cash Keras atau Hard Cash tersebut” ujar Handrean Hidayat, Marketing Director BSA Land. “Ini merupakan ide terobosan dalam penjualan rumah. Lazim nya developer akan menambahkan sekian persen dari harga Hard Cash tersebut walaupun konsumen membayar dengan cara pembayaran KPR Express untuk mengantisipasi resiko buy back guarantee”

Penawaran rumah ini ada di Sentraland Paradise, perumahan seluas 40 ha yang dikembangkan KSO BSA Land-Perum Perumnas, Lokasi perumahan persis sebelah stasiun Parung Panjang yang disinggahi Commuter Line Double Tracks Full AC ke stasiun Tanahabang Jakarta pulang pergi. Jadi turun dari stasiun tinggal jalan kaki atau naik sepeda ke rumah. Dari stasiun Rawabuntu BSD City ke Sentraland Paradise juga hanya sekitar 15 menit, tarif sekali jalan Rp2,000. Sedangkan dari Tanahabang atau Palmerah kurang lebih satu jam dengan tarif sekali jalan Rp5,000. Stasiun Parung Panjang sendiri dalam tahun ini sudah masuk jadwal renovasi total menjadi Stasiun Kereta Modern oleh PTKA.

Melihat fakta itu Sentraland Paradise tidak hanya cocok untuk hunian mereka yang beraktifitas di Serpong dan sekitarnya, tapi juga ideal untuk hunian mereka yang beraktifitas di wilayah-wilayah lain yang dekat dengan stasiun commuter line, seperti kawasan Kebayoran Lama dan Kebayoran Baru, Slipi- Palmerah, Tanahabang hingga Sudirman-Thamrin.

Cara pembayaran mudah

Rumah paling kecil yang dikembangkan developer di Sentraland Paradise adalah tipe 23/60 Rp188 jutaan. Rumah dilengkapi satu kamar tidur. Jika dibeli dengan fasilitas KPR Express uang mukanya 20 persen dapat diangsur empat kali, sedangkan angsuran per bulannya sekitar Rp1,5 juta untuk jangka kredit 20 tahun. Jadi dapat dijangkau oleh pasangan keluarga muda yang suami istri bergaji sekitar Rp4,5 – Rp5 juta per bulan.

Untuk rumah yang lebih besar tersedia tipe 36/72 Rp250 jutaan, dan tipe 45/105 Rp350 jutaan. Keduanya dilengkapi dua kamar tidur. Selain tunai keras dan KPR express, developer juga menawarkan KPR Regular dengan DP yang bisa diangsur sampai 18 kali serta tunai bertahap 18 dan 24 kali.

Menurut Handrean, Sentraland Paradise dikembangkan sekelas real estate. Dinding sudah menggunakan bata ringan diplaster, diaci dan dicat, rangka atap baja ringan, genteng beton, lantai keramik, plafon gypsum, pintu engineered door, kusen pintu dan jendela aluminium. Yang makin menarik, semua rumah dibangun dalam klaster dengan system keamanan satu pintu agar keamanannya lebih terjamin. Jalan di dalam lingkungan juga dirancang lebar (RoW) 7 m dengan jalan beton yang nantinya akan sangat awet, dan jalan utama yang membentang dari gerbang utama ke semua klaster lebarnya (RoW) 20 m. Semua diaspal mulus.

Di atas lahan seluas 40 ha developer akan mengembangkan rumah sekitar 3,000 unit plus seratusan ruko yang dijajar di kiri-kanan jalan utama. Sebagian dari ruko-ruko ini pada saat launching juga dipasarkan. Untuk tahap awal jumlahnya sangat limited, dan harganya pun sangat spesial. Ruko dua lantai di dekat gerbang utama hanya dijual seharga Rp600 jutaan per unit.

“Kami juga akan melengkapi Sentraland Paradise ini dengan wahana rekreasi air bertema atau Water Theme Park,” ujarnya. Fasilitas yang dibuka untuk umum ini direncanakan dengan tarif yang sangat terjangkau supaya dapat mengakomodasi seluruh lapisan masyarakat.

Prospektif

Lokasi Sentraland Paradise juga sangat prospektif karena dikelilingi oleh proyek-proyek besar seperti BSD City, Paramound Land, Summarecon Serpong, dan Lippo Karawaci, yang kini sudah memiliki fasilitas super lengkap dan kelak akan berkembang menjadi sebuah kawasan bisnis modern di barat Jakarta. Apalagi letak Parung Panjang juga dekat dengan rencana pembangunan tol Serpong-Balaraja yang merupakan kelanjutan tol Ulujami-Serpong, diproyeksikan masa depannya akan lebih baik lagi. “Sangat menarik untuk investasi,” tegas Handrean.

Maka itu ketika developer menyampaikan product knowledge dalam sebuah acara gathering di ball room Hotel Grand Zuri, BSD City, pertengahan Mei lalu, tamu yang datang membludak, hampir seribu orang, hingga banyak yang harus rela mendengarkan penjelasan produk Sentraland Paradise ini sambil berdiri.

Melihat banyaknya undangan yang hadir di acara product knowledge tersebut Handrean optimis Sentraland Paradise ini akan sama suksesnya dengan penjualan perumahan BSA Land sebelumnya, yaitu Serpong Lagoon (30 ha) di Jl Lingkar Luar Serpong, yang sold out hanya dalam waktu dua tahun. [Adv]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^