adv-sh-cbd

Soho CBD Meutia Kirana Ruang Usaha Premium di Pusat Kota Bekasi

Villa Meutia Kirana (11 ha) adalah perumahan premium dengan lingkungan yang rapi dan asri di tengah Kota Bekasi, tepatnya di Jl Cut Meutia, yang mudah diakses dari tol Jakarta-Cikampek melalui pintu Bekasi Barat maupun Bekasi Timur. Di sekeliling perumahan juga banyak sekolah unggulan, pusat gaya hidup, rumah sakit, dan lain-lain, sehingga sangat ideal dijadikan hunian keluarga kelas menengah atas yang memilih berdomisili di timur Jakarta.

Kini setelah sukses menjual 90 persen rumahnya (Residential), PT Nusa Kirana, developer perumahan ini, memasarkan hunian yang sekaligus bisa dijadikan tempat usaha yang popular disebut Small Office Home Office (SOHO).

Lokasi SOHO tepat berada di area komersial di sisi kiri gerbang utama perumahan. Ada 15 unit yang dipasarkan, masing-masing bangunannya empat lantai (507 m2) dengan kaveling 6 x 24 m. Adapun peruntukannya, lantai satu dan dua dapat difungsikan untuk ruang usaha, sedangkan lantai tiga serta empat dijadikan tempat tinggal. Untuk memudahkan mobilitas, setiap unit dilengkapi PRIVATE LIFT.

“SOHO yang kami pasarkan ini juga sangat ideal untuk kantor perbankan, atau perusahaan yang ingin memiliki kantor sendiri. Bisa juga untuk usaha ritel dan resto, terutama mereka yang ingin tinggal dan berusaha di satu tempat untuk menghindari lalulintas di jalan yang semakin macet,” ujar Widia Winoto, Kabag Pemasaran PT Nusa Kirana.

Fasilitas lengkap

Di Villa Meutia Kirana sudah lama beroperasi restoran cepat saji McDonald’s, SPBU, dan KIRANA SPORT CENTER dengan wahana kolam renang, gym, convention hall outdoor dekat kolam renang berkapasitas 1.000 orang. Kemudian tersedia pula ruang serba guna Magnolia Function Room yang dapat digunakan untuk wedding party, acara ulang tahun, meeting corporate, dll.

“Baik Magnolia Function Room maupun convention hall outdoor sudah terkenal sebagai salah satu tempat menggelar wedding party favorit di Bekasi apalagi ditunjang sarana parkir yang cukup luas, dan berada di jalan protokol yang mudah diakses oleh para tamu,” tambah Widia.

Selain SOHO, di kawasan komersial seluas 5 ha ini kelak akan dibangun 4 PREMIUM OFFICE delapan lantai di sisi kanan gerbang utama, apartemen, mal, dll.

Fasilitas di kawasan sekitar juga lengkap. Untuk sarana pendidikan ada sekolah unggulan Al-Azhar, BPK Penabur, Marsudirini, dan Victory Plus (TK-SMA), kemudian RS Mitra Keluarga, RSUD Bekasi, dll. Pusat perbelanjaan atau entertainment juga sangat lengkap seperti Metropolitan Mall, Grand Metropolitan, Bekasi Cyber Park, Lotte Mart, Mega Mall Bekasi, Summarecon Mall Bekasi dan lain-lain.

Respon tinggi

Dengan berbagai keunggulan tersebut membuat peminat SOHO ini cukup tinggi. Pada pemasaran tahap pertama, dari 5 unit yang dipasarkan sudah terjual 4 unit, dan kini dalam proses pembangunan. Maka itu pada bulan Desember 2015 nanti developer akan memasarkan SOHO tahap kedua dengan luas bangunan dan kaveling sama, juga sebanyak 5 unit. Setiap unit dibandrol Rp6 miliar. Konsumen akan memperoleh hadiah langsung berupa AC 1 PK sebanyak 6 unit, dan 5 pembeli pertama berhak mengikuti undian berhadiah BMW X1 sDRIVE 18i Xline. “Untuk pembayarannya, konsumen dapat melakukannya dengan tunai keras, installment ke developer 24 kali, atau pakai KPR. Khusus pembelian dengan KPR akan memperoleh bonus berupa free biaya provisi dan administrasi,” paparnya.

Menurut Widia, pihaknya saat ini juga masih memasarkan rumah. Tersedia tiga tipe, seluruhnya dua lantai, dalam kondisi siap huni. Untuk tipe Heliconia (124 m2) dengan kaveling 9 x 15 m dibandrol Rp1,98 miliar per unit. Kemudian tipe Chrysant 170/150 seharga Rp2,39 miliar, dan tipe Amarilis 212/180 dibandrol Rp3,02 miliar. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^