The Paradise Park

The Paradise Park, Real Estate Terjangkau Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Kalau Anda sehari-hari beraktifitas di kawasan bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, idealnya beli rumah yang lokasinya tidak jauh dari terminal pesawat terbang itu. Pilihan terdekat adalah di The Paradise Park Residence @ Sarakan. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Farabi Global Konstruksi ini terletak di kawasan yang sedang berkembang, di Jl Raya Pakuhaji KM 2, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Dari lokasi perumahan ke bandara hanya 15- 20 menit.

“Sebagian besar konsumen kami adalah kru pesawat termasuk staf dari berbagai maskapai penerbangan, karyawan Angkasa Pura II, dan perusahaan jasa lain yang berada di kawasan bandara terbesar di tanah air itu.,” ujar Muhamad Taufik, Dirut PT Farabi Global Konstruksi.

Banyak juga konsumen yang sebelumnya tinggal di kota Tangerang bahkan Jakarta. Rumah lama mereka dijual kemudian beli rumah di The Paradise Park Residence @ Sarakan berharga Rp500 juta dengan luas bangunan dua kali lebih besar dari rumah yang dijual. PT Farabi Global Konstruksi adalah developer kredibel yang sudah sukses mengembangkan lebih dari empat perumahan antara lain Paradise Park di Bintaro, perumahan Teratai di Cikupa, dan Sepatan Sulang di Sepatan.

Lingkungan rapi

Pengembangan tahap pertama dengan jumlah rumah sebanyak 140 unit sudah diserah-terimakan ke para konsumen. Lingkungannya tertata rapi, semua utilitas seperti: kabel listrik, telepon, dan utilitas internet dari First Media, diletakkan under ground. Demikian salurannya dibuat tertutup. Jalan lingkungan dan boulevard utama juga mulus berlapis aspal hotmix dengan lebar (RoW ) 7-10 m.

Material bangunan mulai dari tipe terkecil hingga paling besar semuanya berkualitas. Pelapis lantai dari keramik 40 x 40, kusen aluminium, plafon gypsum, dinding dari bata ringan branded, dan rangka atap baja ringan. Perumahan dilengkapi taman bermain anak, sarana olah raga, dan masjid.

Berkembang pesat

Dalam kurun waktu lima tahun ke depan Kecamatan Sepatan akan berkembang pesat. Sepatan adalah Sun Rise Property jika dikaitkan dengan rencana reklamasi tujuh pulau di pantai Tangerang. Berdasarkan Rencana Umum Tata Ruang (RUTR) baru Kabupaten Tangerang 2011- 2031, di bibir laut Tangerang akan dibuat tujuh pulau untuk residensial, wisata, industri, dan pelabuhan.

“Reklamasi pulau itu dipastikan berdampak besar terhadap Kecamatan Sepatan karena jaraknya relatif dekat. Areal di Kecamatan Sepatan sendiri sesuai RUTR sudah direvisi sebagian besar diperuntukkan buat permukiman ,” tambah Taufik.

Keunggulan lain dari The Paradise Park Residence @Sarakan adalah konsep pengembangannya yang menjual rumah siap huni sehingga saat konsumen membeli bisa langsung akad kredit.

Yang menarik meski menawarkan beraneka keunggulan, harga rumahnya terjangkau dan kompetitif. Di pengembangan tahap kedua developer menawarkan tiga tipe yang mencakup tipe Ataya 38/72 yang dibandrol Rp395 juta, Pashya tipe 42/84 Rp495 juta, dan rumah dua lantai tipe Jasmine 76/84 Rp725 juta (Harga Inc PPN).

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^