adv-wsm-res

Wismaya Residence Apartemen Modern dan Heritage di Pusat Kota Bekasi

Pusat kota Bekasi kini menjadi sentra hunian vertikal terjangkau. Hingga di penghujung akhir semester dua 2015 ini tercatat sudah ada 19 proyek apartemen yang dikembangkan, salah satunya Wismaya Residence yang terletak di Jl M Hasibuan, Kota Bekasi.

Dari Jakarta Wismaya Residence dapat dijangkau melalui tol Jakarta-Cikampek exit di pintu Bekasi Barat. Dari pinntu tol tersebut hanya sekitar 10 menit melalui Jl A Yani-Jl M Hasibuan. Atau, alternatifnya lewat pintu tol Bekasi Timur-Jl Chairil Anwar-M Hasibuan, juga sekitar 10 menit. Jika naik kereta tinggal turun di stasiun Bekasi di Jl Juanda-Jl A. Yani- Jl M Hasibuan. Bahkan, dari jalur Light Rail Transit (LRT) Bekasi Timur-Cawang lebih dekat lagi. Demikian pula ke salah satu pintu tol Becakayu (Bekasi, Cawang, Kampung Melayu) juga sama dekatnya. “Jadi Apartemen Wismaya Residence dikelilingi jalan tol dan banyak moda transportasi publik. Ideal untuk hunian mereka yang beraktifitas di Jakarta maupun di timur Bekasi,” ujar Iwan Nur Iswan, Corporate Secretary & Branding Custodian.

Wismaya Residence dikembangkan oleh PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP). PT LMP adalah perusahaan yang sudah lebih dari 15 tahun bergerak di bidang jasa kontraktor umum. Sebelum mengembangkan Wismaya Residence, PT LMP telah sukses mengembangkan apartemen Student Castle di Babarsari, Yogyakarta.

Modern dan heritage
Apartemen Wismaya Residence dikembangkan dengan desain menarik yang memadukan unsur modern dan heritage. “Fasad kaca yang menjadi ciri bangunan modern nantinya akan disematkan ornamen batik yang menawan,” sebagaimana dijelaskan oleh Thoat Fauzi, Director PT Joso, selaku konsultan arsitek Wismaya Residence.

Kemudian di area Grand Lobby akan diisi berbagai artwork yang mencirikan akan kebudayaan Indonesia. “Untuk memperkuat unsur heritage budaya Indonesia, kami akan menempatkan sebuah desain artwork berkonsep Beringin kembar sebagaimana yang kita lihat di alun-alun keraton Yogyakarta,” tambah Thoat.

Apartemen yang menyasar segmen pasar kelas menengah ini juga akan dilengkapi beragam fasilitas modern seperti edutainment park, recreation, taman bermain, fitness center, kolam renang, restoran, dll. “Untuk mendukung healthy living kami menyediakan sarana olahraga,” ujar Yuyu Y Kasim, Business Development & Production Director PT LMP.

Pembayaran ringan
Wismaya Residence yang dibangun di lahan seluas 10.900 m2 ini terdiri atas dua tower dengan ketinggian masing-masing 35 lantai ditambah roof top. Total hunian di tower pertama dan kedua 2.300 unit. Dari 1,400 unit yang dipasarkan di tower pertama kini sudah terjual 210 unit. Ada lima tipe yang dipasarkan, yaitu tipe studio 23,90-31,14 m2, tipe deluxe 31 m2, tipe 1 bedroom (BR) 38,92 m2, tipe 2 BR 43,08- 50,83 m2, dan 3 BR 64,96 m2. Harga mulai Rp300 jutaan per unit, atau Rp11 juta- Rp12 juta per m2.

“Selain harga yang kompetitif, pertimbangan konsumen membeli unit di Wismaya Residence karena dekat tol dan transportasi publik, serta dilengkapi beragam fasilitas modern. Selain itu juga dekat dengan mal, rumah sakit, dan sejumlah sekolah favorit,” tambah Yuyu. Sesuai jadwal ground breaking akan dilaksanakan paling lambat pada bulan Januari tahun 2016 dan serah terima unit kepada konsumen dijanjikan 2,5 tahun kemudian. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^