wdland prk

Woodland Park, Apartemen Premium dan Prospektif di Jakarta Selatan

Jika Anda sekarang sedang mencari hunian yang nyaman, mudah diakses dan cepat dijangkau di tengah Kota Jakarta pilihannya ada di Woodland Park Residence. Lokasi apartemen besutan PT Pardika Wisthi Sarana ini dekat dengan kawasan segi tiga emas Jakarta, tepatnya di Jl. Kalibata Raya yang saat ini merupakan Sunrise Property karena lokasinya selangkah ke stasiun Kalibata, Jakarta Selatan dan hanya 5 menit ke Jl. Jend Gatot Subroto. Lokasi yang strategis ini sangat cocok untuk mereka yang sehari-hari beraktifitas di koridor Jl. Jend. Gatot Subroto, Jl. H.R Rasuna Said dan Jl. Jend Sudirman.

Saat ini kedekatan lokasi hunian dengan stasiun kereta adalah sebuah kelebihan yang tidak terbantahkan. Karena ke depan pemerintah akan terus mengembangkan angkutan massal tersebut sebagai moda transportasi utama, baik di Jabodetabek maupun di kota-kota besar lain. Selain murah dan cepat, juga tepat waktu. Bertolak belakang dengan menggunakan kendaraan pribadi yang waktu tempuhnya makin lama akibat kemacetan yang semakin parah. “Konsumsi BBM dan perawatan mobilpun semakin membengkak,” ujar Achmad Setiadi, President Director PT Pardika Wisthi Sarana.

Apalagi commuter line nanti juga akan terintegrasi dengan angkutan massal lain, seperti Light Rain Transit (LRT) dan Mass Rapid Transit (MRT) yang dapat terkoneksi dengan Bandara Soekarno Hatta, maka tinggal di Woodland Park Residence merupakan pilihan yang paling tepat dan menguntungkan, lokasinya sangat mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta. “Woodland Park Residence termasuk hunian vertikal yang mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development),” tambah Setiadi.

Seperti diberitakan di media massa nasional, progress pembangunan MRT sudah sampai pada pembuatan stasiun dan jalur bawah tanah. Sedangkan LRT sudah mulai pemancangan tiang di banyak titik yang dapat kita saksikan di sepanjang tol Jagorawi ruas Cawang-Cibubur. Pemancangan tiang pertama LRT tahap I Cawang-Cibubur sudah dilaksanakan Presiden Joko Widodo September 2015 lalu. Woodland Park Residence juga berlokasi sangat dekat dengan Stasiun LRT yang akan dibangun di Cawang

Launching tower 4

Woodland Park Residence terdiri atas lima menara dengan rincian empat menara untuk apartemen strata title dan satu menara dijadikan kondominium hotel (Kondotel). Sejak pertengahan 2015 lalu kondotel tersebut sudah dioperasikan dengan brand Swiss-Bel Residence. “Tingkat huniannya rata-rata di atas 85 persen,hal ini menyebabkan Return on Invesment (ROI) sangat tinggi,” terang Setiadi.

Bagi investor,memiliki unit Apartemen di Woodland Park Residence juga merupakan investasi yang sangat menguntungkan dengan banyaknya penyewa (termasuk ekspatriat ) yang antri untuk menyewa dengan nilai sewa mulai dari Rp.60 jutaan per tahun untuk unit Studio. Hal ini merupakan salah satu penyebab progress penjualan apartemen sangat baik. Untuk menara pertama, Matoa, dari 235 unit yang dipasarkan sudah sold 90 persen, menara kedua Trambesi yang menawarkan 235 unit sudah sold 75 persen, dan menara ketiga Cendana sudah terjual 90 persen. Karena itu, developernya pada bulan Januari 2016 ini akan melakukan relaunching menara keempat Mahogani sebanyak 209 unit. “Melihat animo konsumen beli unit apartemen dan kondotel di Woodland Park Residence yang demikian tinggi, kami targetkan di awal semester kedua 2016 semua unit sudah sold out,” ujar Yani Waso, GM Sales Woodland Park Residence.

Saat ini developer memasarkan unit dengan empat pilihan, yaitu tipe Studio (33,65 m2), tipe 1 bedroom (BR) seluas 33,65 m2 dan 40,56 m2, tipe 2 BR 51,27 m2 SG, dan 50,97 m2, serta 2 BR + 1 kamar pembantu (75,20 m2). Harga dibandrol mulai Rp700 jutaan per unit. “Seluruh unit yang kami pasarkan sudah siap huni,” tambah Yani Waso. Khusus bulan Desember ini ada promo cara bayar yang menarik yaitu angsuran super ringan : DP bisa diangsur selama 36 bulan.

Konsep green

Kelebihan Woodland Park Residence yang lain di antaranya menggunakan material kelas satu. Lantai menggunakan homogeneous tile, sanitair merek Toto, dan jendela menggunakan aluminium frame + tinted glass (kaca berwarna).

Selain itu Woodland Park Residence juga dikembangkan dengan menerapkan konsep ramah lingkungan (green). Kaidah green itu antara lain diaplikasikan dengan penyediaan air bersih secara mandiri melalui alat pengolah air bersih “Water Treatment Plant (WTP)” dan sistem pengelolaan air limbah yang di daur ulang (STP). Untuk energy saving developer mendesain jendela dengan ukuran yang optimal sehingga pencahayaan di siang hari untuk setiap unitnya sangat baik tanpa menggunakan lampu.

Upaya lain untuk menghemat listrik juga dilakukan dengan menggunakan teknologi pelapis kaca modern mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk, dan merancang koridor tetap nyaman tanpa bantuan alat pendingin ruangan.

Sesuai konsep green developer juga menggunakan bahan bangunan yang aman bagi kesehatan, seperti cat Non VOC (Volatile Organic Compounds) yang tidak Toxic. Dari sisi tapak bangunan, dari total area 3,2 ha lahan yang dikembangkan hanya 20 persen, selebihnya untuk ruang terbuka hijau dan penyediaan beraneka fasilitas untuk warga. “Konsep green yang kami terapkan tidak arti fisial melainkan nyata. Tidak banyak apartemen yang menerapkan konsep green seperti di Woodland Park Residensial,” tandas Setiadi.

Fasilitas Super Lengkap

Sebagai hunian premium, Woodland Park Residence sudah dilengkapi beragam fasilitas modern. Kolam renangnya empat unit yang terdiri dua kolam renang untuk dewasa dan satu kolam renang anak-anak serta satu kolam renang untuk Kondotel. Kemudian branded café, resto, Fitness Centre, Gym, lobi yang mewah, minimarket, laundry, office, Banking, apotik, klinik, dan Wifi spot. Kemudian ada juga Sky lounge yang mewah dengan view ke berbagai penjuru ibu kota, area BBQ untuk menggelar acara ulang tahun, area jogging, taman bermain anak, golf hijau mini, 19 Small Office Home Office (SOHO), 9 unit ruang usaha ritel, dan panic botton untuk penghuni yang memerlukan pertolongan. Selain itu taman yang berada di dalam lingkungan Apartemen sangat rindang dengan adanya pohon-pohon besar yang sudah hidup puluhan tahun yang khusus dipindahkan ke Woodland Park Residence yang sangat jarang ditemui di tempat lainnya.

Setiap menara dilengkapi dua lift untuk penumpang dan satu lift barang, serta area interaksi untuk asisten rumah tangga. Untuk menjamin kenyamanan penghuni, setiap unit dilengkapi access card, sehingga keamanan terjamin 24 jam, dan banyak lagi. “Area parkir juga sangat memadai, mampu menampung 750 mobil dan 113 slot parkir sepeda,” terang Setiadi.

Closed to Everything you Need.

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari, tepat di seberang Woodland Park Residence ada Plaza Kalibata Mall yang juga dimiliki Group PT Pardika Wisthi Sarana, dan hanya 5 menit ke Carrefour Pancoran. Untuk perguruan tinggi favorit, selain IPMI International Business School yang berada satu komplek dengan Plaza Kalibata, ada Universitas Trilogi (d/h Sekolah Bisnis STEKPI), untuk sarana kesehatan ada RS Duren Tiga Maternity dan RS Tria Dipa di Jl Raya Pasar Minggu, dan RS Medistra di Jl. Gatot Subroto. Segera miliki apartemen prospektif yang menguntungkan dan siap huni Woodland Park Residence ini. Harga dipastikan naik terus. [ADV]

Kota Harapan IndahKota Harapan Indah
Bekasi, Jawa Barat
Bintaro Jaya Discovery AluviaBintaro Jaya
Kab. Tangerang, Banten
The Paradise Park SarakanThe Paradise Park Sarakan
Kab. Tangerang, Banten
Graha RayaGraha Raya
Tangerang Selatan, Banten
Jaya Imperial ParkJaya Imperial Park
Tangerang, Banten
Serpong JayaSerpong Jaya
Tangerang, Banten
Tips Aman Beli Rumah

Anda beli rumah untuk jangka panjang. Harganya juga tidak murah, bahkan tidak sedikit yang mengangsur 10-15 tahun. Supaya tidak salah pilih, simak tips berikut.

Selengkapnya
Syarat Mengajukan KPR

Memiliki rumah kini makin mudah, karena ada fasilitas kredit dari perbankan yang disebut Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selengkapnya
Bunga KPR

Tingkat suku bunga KPR menentukan besar kecilnya cicilan. Pertimbangkan baik-baik sebelum menentukan produk kpr yang dipilih.

Selengkapnya
^